Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Di Bulan Juli 2022

Drama Korea Bulan Juli 2022
photo via mydramalist.com

Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2022. Di bulan Juli 2022 ini bagi para kdrama lovers pastinya sudah tidak sabar menantikan drakor-drakor terbaru produksi negeri ginseng tersebut. Pasalnya sederet artis ternama akan bermain dalam drama yang sudah lama dinantikan seperti Big Mouse yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona. Selain itu, sederet drakor terbaru yang tak kalah menariknya juga akan tayang. Lantas, drama apa saja yang akan menemani bulan Juli 2022 ini? Berikut ini daftar drama Korea bulan Juli 2022 yang menarik untuk ditonton.

1. Remarriage & Desires (15 Juli 2022)

Remarriage & Desires
photo via mydramalist.com


Serial ini disutradari oleh Kim Jeong Min dan dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin dan Park Hoon. Drama ini merupakan sindiran pada masyarakat Korea yang menceritakan keinginan di pasar pernikahan kembali. Drama Korea Terbaru bulan Juli 2022 ini berputar di sekitar perusahaan informasi pernikahan kelas atas.

Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) adalah seorang wanita yang pernah kehilangan segalanya saat hidup sebagai ibu rumah tangga kelas menengah di Gangnam. Hye Seung kemudian terjun ke bisnis pernikahan bernama Rex untuk membalas dendam. Secara kebetulan ia bertemu dengan Jin Yoo Hee (Jung Eugene) di Rex yang membuat hidupnya berubah. 

Diceritakan Lee Hyung Joo (Lee Hyun Wook) adalah ketua perusahaan ventura, ia kaya dan tampan sehingga masuk kedalam kategori calon pengantin pria yang sangat didambakan. Hyung Joo ingin mengatasi kegagalan pernikahan pertamanya dan menemukan pasangan yang menguntungkannya untuk pernikahan kedua. 

Jin Yoo Hee (Jung Eugene) merupakan seorang pengacara untuk tim hukum konglomerat. Ia melakukan hal tersebut untuk menjadi salah satu wanita kelas atas. Cha Seok Jin (Park Hoon) adalah seorang profesor sukses yang berselisih paham dengan Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) atas kekayaan ayahnya yang besar.

Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) adalah CEO agen perjodohan Rex. Perusahaan ini merupakan perusahaan informasi tentang pernikahan yang memiliki segalanya yaitu keluarga chaebol, status elit dan pasangan dengan spesifikasi terbaik di Korea.

2. The X Who Doesn't Love Me (15 Juli 2022)

Drama Korea Bulan Juli 2022
photo via mydramalist.com


To X Who Don't Love Me adalah drama yang menceritakan tentang anak-anak muda berusia 20-an yang berjuang dengan impian dan cinta mereka. Drama romansa "expiry date" ini menceritakan kisah Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. Hal ini membuat siapa pun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho (Do Young NCT).

3. Big Mouse (29 Juli 2022)

Drama Korea Bulan Juli 2022
photo via mydramalist.com

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah. Drama Korea terbaru ini tayang perdana di MBC pada 29 Juli 2022, dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Para penggemar dapat juga menyaksikan keseruan mereka di layanan streaming Disney+.

Drama ini menceritakan tentang hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan. Ia harus menangani kasus yang lebih jahat daripada penjahat. Selain menangani kasus tersebut, disatu sisi ia juga harus melindungi dirinya sendiri dan keluarganya  serta menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh konspirasi dan keserakahan. 

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah pengacara yang gagal, ia memiliki persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya menyebutnya mulut besar karena berbicara dengan panjang lebar tetapi tidak menunjukkan substansi. Dia sangat miskin sehingga dia tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya yang juga ayah mertuanya tepat waktu. 

Go Mi Ho (Im Yoon Ah) adalah istri Park Chang Ho orang yang menjadikannya pengacara. Selama masa kuliahnya dia dikenal anggun dan pendiam, namun sekarang dia berani dan bermulut kotor. 

4. Today's Webtoon (29 Juli 2022)

Drama Korea Bulan Juli 2022
photo via mydramalist.com


Today's Webtoon menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Se Jeong), mantan atlet judo yang pensiun karena kecelakaan yang menyebabkan ligamen pergelangan kakinya robek. Kemudian ia mulai beradaptasi dengan pekerjaan barunya dengan bergabung di divisi editorial webtoon sebagai pegawe baru. 

Saat ini industri webtoon menjadi pekerjaan yang sangat populer di Korea Selatan. Maka dari itu On Ma Eum berusaha untuk beradaptasi dan menjadi editor Webtoon yang profesional. Pada suatu hari, ia dipertemukan dengan sosok Goo Joon Young (Nam Yoon Su), sosok pria yang mengagumi On Ma Eum dan rela berkorban untuknya. 


Itulah deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Juli 2022, jangan lupa catat jadwal tayangnya ya agar tidak ketinggalan cerita serunya.


Posting Komentar

0 Komentar