Sinopsis Love According to Law, Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

 
Sinopsis Love According to Law
photo via mydramalist.com


Love According to Law merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama ini menjadi drama reuni mereka berdua setelah keduanya membintangi drama berjudul A Korean Odyssey / Hwayugi (2017). Diadaptasi dari novel berjudul sama karya dari Noh Seung Ah. Drama romansa hukum ini rencananya akan tayang perdana pada 29 Agustus 2022.

Judul : Love According to Law
Judul Lain : Love by Law
Judul Lokal : 법대로 사랑하라 / Beobdaero Saranghara
Genre : Law, Romance
Episode : 16 
Penulis Naskah : Im Ji Eun
Director : Lee Eun Jin
Tanggal Tayang : 29 Agustus 2022 - 18 Oktober 2022
Waktu Tayang : Senin dan Selasa
Original Network : KBS2
Pemain Love According to Law
  • Lee Seung Gi sebagai Kim Jeong Ho 
  • Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri
  • Kim Seul Gi sebagai Han Seo Yeon
  • Oh Dong Min sebagai Do Jin Ki
  • Jang Hye Jin
Sinopsis Love According to Law :

Kim Jung-Ho (Lee Seung-Gi) adalah pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi karena skandal korupsi ayahnya dia berhenti dari pekerjaannya. Dia sudah menganggur sejak saat itu. Dia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung. Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young). Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung Ho telah lama naksir Kim Yoo Ri.

Kim Yoo Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya. Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi suatu hari Kim Yoo Ri berhenti dari pekerjaannya. Dia kemudian membuka "Law Cafe" di gedung yang dimiliki Kim Jung Ho. Kafe ini menyajikan kopi dan nasihat hukum. Siapapun bisa mampir dan minum kopi atau mendapatkan konseling hukum.

Posting Komentar

0 Komentar