Ada Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young, Berikut Ini Sinopsis Drama Korea Behind Every Star

 
Sinopsis Drama Korea Call My Agent!
photo via asianwiki.com


Drama ini merupakan remake serial TV Prancis yang sangat populer dengan judul sama. Drama ini bakal menghiasi tahun 2022 dengan ceritanya yang menarik. Terlebih dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young.

Judul : Behind Every Star
Judul Lain : Survive as a Celebrity Manager
Judul Lokal : 연예인 매니저로 살아남기 / Yeonyein Maenijeolo Salanamgi
Genre : Comedy, Romance, Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Park So Young
Director : Baek Seung Ryong
Tanggal Tayang : 7 November 2022
Original Network : tvN, Netflix
Pemain Behind Every Star 
  • Lee Seo Jin sebagai Ma Tae Oh
  • Kwak Sun Young sebagai Cheon Je In
  • Seo Hyun Woo sebagai Kim Jung Don
  • Joo Hyun Young sebagai So Hyun Joo
  • Shin Hyun Seung
Sinopsis Behind Every Star :

Cerita diatur di sekitar Method Entertainment, yang merupakan perusahaan manajemen besar dan menggambarkan kehidupan kerja, kehidupan pribadi dan keinginan mereka.

Ma Tae Oh bekerja sebagai manajer profesional dan menjabat sebagai direktur umum di Method Entertainment. Dia cerdas dan lembut, tetapi dia dilahirkan untuk menjadi ahli strategi dan dia tidak keberatan menggunakan segala macam trik untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Cheon Je In telah bekerja sebagai manajer selama 14 tahun. Dia mulai sebagai manajer di tempat dan dia sekarang bekerja sebagai pemimpin tim manajer. Dia kompetitif dan gila kerja, dia pemarah dan ketika dia menetapkan tujuan, dia akan mencoba untuk mencapainya tanpa berpikir hati-hati. Dia dan Ma Tae Oh memiliki banyak perbedaan pendapat di sepanjang jalan.

Kim Joong Don adalah sahabat Cheon Je In di tempat kerja dan dia memegang posisi yang sama sebagai pemimpin tim manajer. Dia adalah orang yang lembut.

So Hyun Joo adalah manajer pemula dan sering membuat masalah di tempat kerja. Dia tumbuh sebagai manajer profesional melalui pengalamannya.

Posting Komentar

0 Komentar