Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2022

Drama Korea Agustus 2022
photo via mydramalist.com


Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2022. Di bulan Agustus ini, sederet drama Korea terbaru akan menemani hari-harimu. Genre yang disuguhkan cukup beragam mulai dari historical, misteri, medis, thriller hingga romance. Penasaran drama apa saja yang akan tayang? Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang bulan Agustus 2022

1. Poong, the Joseon Psychiatrist - 1 Agustus 2022

Drama Korea Bulan Agustus 2022
photo via mydramalist.com

Poong, the Joseon Psychiatrist merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang diawal bulan Agustus 2022. Drama ini dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, Kim Sang Kyung dan lainnya. Serial ini berlatar belakang Joseon yang menceritakan tentang kisah para psikiater. 

Yoo Se Poong (Kim Min Jae) adalah seorang dokter jenius yang terjebak dalam konspirasi kerajaan dan diusir, kemudian ia bertemu dengan seorang guru eksentrik, Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) dan seorang janda bernama Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dari Desa Gyesu yang misterius dan indah dan terlahir kembali sebagai dokter sejati. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Agustus 2022 di tvN setiap hari Senin dan Selasa.


2. Wild Boar Hunting - 1 Agustus 2022

Drama Korea Bulan Agustus 2022
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Park Ho San, Ye Soo Jung, Kim Soo Jin dan lainnya, drama Korea terbaru ini akan tayang perdana pada 1 Agustus 2022 di MBC setiap hari Senin dan Selasa. Drama bergenre thriller dan misteri ini akan mengisahkan tentang pemburuan babi hutan di sebuah pedesaan biasa dan juga kasus orang hilang yang terjadi disana. Ketika akan mengungkap kasus orang hilang, rahasia penduduk desa disana pun terungkap satu per satu.

3. The Empire of Law - 3 Agustus 2022

Drama Korea Agustus 2022
photo via forums.soompi.com

Serial ini menceritakan tentang skandal skandal aristokrat taat hukum terkemuka bangsa yang memimpikan suksesi turun-temurun. Drama ini dibintangi oleh Kim Sun A, Ahn Jae Wook dan Kim Myung Jin. The Empire of Law dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada tanggal 3 Agustus 2022.

4. Tell Me Your Wish - 10 Agustus 2022

Drama Korea Agustus 2022
photo via hancinema.net

Tell Me Your Wish merupakan sebuah drama yang terinspirasi dari sebuah yayasan yang mengabulkan harapan terakhir pasien kanker stadium akhir di Belanda. Drama yang mengharukan dan menyembuhkan dimana seorang pemuda yang terancam hancur di akhir hidupnya memasuki rumah sakit atas perintah pelayanan masyarakat. 

Disana bersama dengan staf rumah sakit mereka mendengarkan keinginan terakhir dari orang-orang di akhir hidup mereka dengan cara yang cerah dan ceria. Serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sung Dong ll dan Choi So Young. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada 10 Agustus 2022 dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis.

5. Little Women - 27 Agustus 2022

Drama Korea Agustus 2022
photo via mydramalist.com

Disutradarai oleh Kim Hee Won dan dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon. Drama ini berdasarkan pada novel tahun 1868 dengan judul yang sama karya dari Louisa May Alcott. Serial ini menggambarkan kisah tiga saudara perempuan miskin yang dekat, mereka dengan berani menghadapi keluarga terkaya di Korea. Little Women direncanakan tayang perdana pada 27 Agustus 2022 di tvN setiap Sabtu dan Minggu. Drama ini juga tersedia untuk streaming di Netflix.

6. The Law Cafe - 29 Agustus 2022

Drama Korea Agustus 2022
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang akan tayang selanjutnya ada The Law Cafe yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama bergenre law romance ini dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada 29 Agustus 2022 dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. 

The Law Cafe menceritakan kisah cinta Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa yang dikenal sebagai "monster genius," dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara cantik dengan kepribadian empat dimensi. Drama ini ceritanya akan fokus pada peristiwa seputar firma hukum yang juga beroperasi sebagai kafe.


Nah, itulah deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Agustus 2022. Dari deretan drama Korea diatas, drama mana yang paling kamu nantikan kehadirannya selama ini?


Posting Komentar

0 Komentar