Sinopsis Curtain Call, Drama Korea Terbaru Dibintangi Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

 
Sinopsis Drama Korea Curtain Call


Curtain Call menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan kehadirannya di paruh kedua tahun ini. Sebab drama ini akan dibintangi artis ternama Ha Ji Won, Kang Ha Neul hingga Go Doo Shim. Drama bergenre keluarga ini berkisah tentang seorang pemuda yang memenuhi keinginan terakhir wanita tua asal Korea Utara. 

Judul : Curtain Call
Judul Lain : Trees Die on Their Feet, A Tree Dies Standing, The Tree Dies Standing, Trees Die Standing Tall
Judul Lokal : 나무는 서서 죽는다 / Namuneun Seoseo Jukneunda
Genre : Drama, Family
Episode : 16
Penulis Naskah : Jo Seong Geol
Director : Yoon Sang Ho
Tanggal Tayang : 24 Oktober 2022
Waktu Tayang : Senin dan Selasa
Original Network : KBS2
Pemain Curtain Call
  • Go Doo Shim sebagai Geum Soon
  • Kang Ha Neul sebagai Yoo Jae Heon / Moon Sung
  • Ha Ji Won sebagai Se Yeon
  • Sung Dong II sebagai Jung Sang Cheol
  • Kwon Sang Woo sebagai Bae Dong Jae
  • Jung Ji So sebagai Seo Yoon Hee
  • Ji Seung Hyun sebagai Park Se Joon
  • Hwang Woo Seul Hye sebagai Ji Won
  • Steven Noh sebagai Ri Moon Sung
Sinopsis Curtain Call :

Curtain Call menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Ja Geum Soon adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara. Dia melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, ia mendirikan Hotel Nakwon, jaringan hotel di Korea Selatan.

Jae Heon adalah aktor teater tidak dikenal yang bertindak sebagai cucu Geum Soon, Moon Sung untuk memenuhi keinginannya. Kepribadian positif dan optimis yang penuh dengan cinta diri dan harga diri, tidak seperti kehidupan yang kekurangan segalanya. Setelah bekerja sebagai aktor teater di sebuah perusahaan teater lokal dengan moto hidupnya, "Do what you want to do", ia menemukan titik balik besar dalam hidupnya ketika ia menerima tawaran tiba-tiba dari seorang pria tua untuk bermain sebagai pembelot cucu dari nenek tertentu.

Se Yeon adalah cucu Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon.

Bae Dong Jae, lahir dari keluarga kaya, digambarkan sangat tampan dengan aura bangsawan. Kata-kata dan tindakannya selalu berani, meskipun tidak terlalu perhatian pada orang lain. Namun, Bae Dong Jae terguncang oleh sesuatu yang telah hilang darinya di masa lalu.

Posting Komentar

0 Komentar