Sinopsis Drama China Mr.Bad, Dibintangi Oleh Shen Yue dan Chen Zhe Yuan

 
Sinopsis Drama China Mr.Bad
photo via mydramalist.com

Mr. Bad adalah salah satu drama China terbaru yang kehadirannya sudah lama dinantikan. Drama bergenre komedi, romantis dan fantasi ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2022, namun hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama China ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang wanita dengan karakter buku yang tiba-tiba muncul ke dunia nyata. 

Judul : Mr.Bad
Judul Lain : My Villain Boyfriend, Sweet on Series
Judul Lokal : 我的反派男友 / Wo De Fan Pai Nan You
Genre : Comedy, Romance, Fantasy
Episode : 24
Penulis Naskah : Lu Han, Li Jingchun
Director : Lee Ching Jung
Tanggal Tayang : Agustus 2022
Original Network : iQIYI
Pemain Mr.Bad
  • Chen Zhe Yuan sebagai Xiao Wu Di
  • Shen Yue sebagai Nan Xing
  • Luo Ming Jie sebagai Lu Zi Chen
  • Qu Jing Jing sebagai Ye Qing
  • Guo Xiao Tian
  • Dong Xuan sebagai An Ni Na
  • Shao Feng sebagai Lu Zhen Liang
  • Wang Zi Jian sebagai Zhen Xian Zi
Sinopsis Mr.Bad :

Drama China terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta yang khas mengikuti seorang wanita muda bernama Nan Xing yang suka menulis. Saat membuat permintaan, dia secara tidak sengaja memanggil penjahat dari bukunya sendiri!

Xiao Wu Di diperankan oleh Chen Zhe Yuan, merupakan penjahat besar yang pintar, licik dan narsis dari buku itu, ia pertama kali datang ke dunia ini, dia menggunakan ancaman dan pemerasan untuk tinggal di sebelah Nan Xing. Ini menandai awal dari kehidupan kenakalan yang tak ada habisnya dan pertempuran antara dua tetangga.

Keinginan Nan Xing adalah alasan mengapa Xiao Wu Di terwujud sehingga setiap kali dia membutuhkan bantuan, dia akan secara otomatis dipanggil ke sisinya. Untuk kembali ke dunia aslinya, Xiao Wu Di memutuskan untuk membantu Nan Xing mewujudkan keinginannya untuk menemukan cinta sejati hanya untuk menyadari bahwa dia secara bertahap tertarik pada kepolosan Nan Xing. Sementara itu, dia juga menemukan bahwa dia memiliki kelucuan di luar sifat penjahatnya.

Posting Komentar

0 Komentar