Sinopsis Drama Korea Island, Dibintangi Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eun Woo

 
Sinopsis Drama Korea Island
photo via forums.soompi.com


Drama Korea terbaru berjudul Island ini diangkat dari sebuah webtoon populer. Drakor bergenre horor, fantasi dan thriller ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan juga Cha Eun Woo. Ceritanya berkisah tentang ritual pengusiran setan karena kerasukan makhluk halus.

Judul : Island
Judul Lokal : 아일랜드 / Aillaendeu
Genre : Action, Thriller, Horror, Fantasy
Episode : 20
Penulis Naskah : Jang Yoon Mi
Director : Bae Jong
Tanggal Tayang : 2022
Original Network : OCN
Pemain Island
  • Kim Nam Gil sebagai Van
  • Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho
  • Cha Eun Woo sebagai Kang Chan Hyuk/ John
  • Sung Joon sebagai Goong Tan
  • Go Doo Shim sebagai Geum Baek Joo
  • Park Geun Hyung sebagai Jong Ryeong
  • Oh Gwang Rok sebagai Ajudan Won Mi Ho
Sinopsis Island :

Drama Island ini berlatar belakang di Pulau Jeju, dimana tiga orang berperang melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia. 

Van diperankan Kim Nam Gil dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Dia dilatih untuk menjadi senjata dan saat ini ia berperang melawan kejahatan dan membunuh korban yang kerasukan. Ketika ia bertindak, ia sama sekali tidak menunjukkan emosi namun di dalam pikirannya ia merasa sangat bersalah. 

Karakter Won Mi Ho diperankan oleh Lee Da Hee, ia berasal dari keluarga yang menjalankan sebuah perusahaan besar. Karena menyebabkan masalah besar, ia dikirim ke Pulau Jeju. Disana ia bekerja sebagai guru dan kemudian terlibat dalam kasus yang berhubungan dengan hantu. 

John diperankan aktor tampan Cha Eun Woo adalah seorang pendeta Katolik dan ia melakukan eksorsisme. Ia memiliki tujuan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. 

Posting Komentar

0 Komentar