Sinopsis Drama Korea Terbaru The Police Station Next to Fire Station

 
Sinopsis Drama Korea Terbaru The Police Station Next to Fire Station
photo via asianwiki.com


The Police Station Next to Fire Station menjadi salah satu line-up drama SBS yang dijadwalkan akan tayang di tahun ini. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon. Serial ini akan berfokus pada kisah petugas kepolisian, pemadam kebakaran dan tenaga medis.

Judul : The Police Station Next to Fire Station
Judul Lokal : 소방서 옆 경찰서 / As: Sobangseo Yeop Gyeongchalseo
Genre : Drama
Episode : 12
Penulis Naskah : Min Ji Eun
Director : Shin Kyung Soo
Tanggal Tayang : 16 September 2022 - 22 Oktober 2022
Waktu Tayang : Jumat dan Sabtu
Original Network : SBS
Pemain The Police Station Next to Fire Station
  • Kim Rae Won sebagai Jin Ho Gae
  • Son Ho Jun sebagai Bong Do Jin
  • Gong Seung Yeon sebagai Song Seol
  • Jung Jin Woo sebagai Choi Ki Soo
  • Lee Jung Hun
  • Ji Woo
  • Jung Sang Hoon
  • Kang Gi Doong
  • Moon Won Ju
Sinopsis The Police Station Next to Fire Station :

The Police Station Next to Fire Station ini ceritanya berpusat di sekitar operasi gabungan polisi yang menangkap penjahat dan pemadam kebakaran yang memadamkan api. Seorang detektif galak yang berusaha menangkap kantong kotoran, paramedis baik yang merawat luka dan menyembuhkan patah hati serta petugas pemadam kebakaran yang bergegas ke kobaran api. Mereka bersama-sama akan menceritakan kisah yang mendebarkan dan penuh haru. 

Jin Ho Gae adalah seorang inspektur tim detektif, ia definisi dari seorang pewira polisi yang sempurna. Memiliki mata yang tajam, lidah yang dengki dan semangat juang. Hampir tidak mungkin untuk bernegosiasi dengannya dan ketika pikirannya tertuju pada sesuatu, tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Setiap kali dia memulai operasi baru, naluri binatangnya akan muncul. Ia juga diketahui sangat baik dalam membaca pikiran.

Bong Do Jin bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, dia antusias dengan pekerjaannya ini. Ia terlihat tampak dingin, namun sebenarnya ia sangat baik pada orang-orang disekitarnya dan dia juga merawat para korban dengan sangat baik. Ketika ada kebakaran, ia akan bergegas ke lokasi tanpa ragu-ragu. 

Diceritakan juga Song Seol yang bekerja sebagai paramedis. Ia memiliki hati yang sangat hangat. Ia memiliki karakter yang humoris dan gemar menghibur orang-orang disekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar