Sinopsis I Met You by Chance, Drama Korea Terbaru Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo

 
Sinopsis Drama Korea I Met You by Chance
photo via forums.soompi.com

Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Serial ini disutradarai oleh Kang Soo Yeon yang merupakan sosok dibalik kesuksesan drama "The Tale of Nokdu". I Met You by Chance ini menyoroti kisah seorang pria misterius yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran dibalik serangkaian pembunuhan yang terjadi. 

Judul : I Met You by Chance
Judul Lain : Bumped Into You / You, Whom I Met By Chance
Judul Lokal : 어쩌다 마주친, 그대 / Eojjeoda Majuchin, Geudae
Genre : Mystery, Romance, Drama, Sci-Fi
Penulis Naskah : Baek So Yeon
Director : Kang Soo Yeon
Tanggal Tayang : Januari 2023
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis
Original Network : KBS2
Pemain I Met You by Chance
  • Kim Dong Wook sebagai Yoon Hae Joon
  • Jin Ki Joo sebagai Baek Yoon Young
  • Seo Ji Hye sebagai Soon Ae
Sinopsis I Met You by Chance :

Yoon Hae Joon memulai karirnya di sebuah stasiun penyiaran sebagai reporter berita lokal. Dia sekarang bekerja sebagai pembawa berita untuk program berita akhir pekan dan merupakan pembawa berita termuda yang pernah bekerja di stasiun penyiaran. Dia tenang dan lugas sebagai jurnalis dan baik kepada orang-orang dalam kehidupan pribadinya.

Baek Yoon Young bermimpi menjadi seorang penulis, tetapi untuk menghidupi dirinya sendiri, dia bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dia berada di bawah banyak tekanan karena pekerjaannya dan terkadang dia melampiaskannya pada ibunya. Suatu hari, Baek Yoon Young menghadapi kasus mengejutkan yang mengubah hidupnya.
 
Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dan Baek Yoon Young mencoba mencegah orang tuanya menikah. Tujuan mereka tampaknya sama sekali tidak terkait, tetapi mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Posting Komentar

0 Komentar