Sinopsis MonWedFriTuesThursSat, Drama Korea Terbaru Park Min Young

 
Sinopsis Drama Korea MonWedFriTuesThursSat
photo via hancinema.net


MonWedFriTuesThursSat merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Min Young. Selain itu drama ini juga akan dibintangi dua aktor tampan yaitu Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Drama genre romcom ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2022 ini.

Judul : MonWedFriTuesThursSat
Judul Lokal : 월수금화목토 / WolSuGeumHwaMogTo
Genre : Romantic, Comedy
Episode : 16
Penulis Naskah : Ha Gu Dam
Director : Nam Sung Woo
Tanggal Tayang : September 2022
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis
Original Network : tvN
Pemain MonWedFriTuesThursSat
  • Park Min Young sebagai Choi Sang Eun
  • Go Kyung Pyo sebagai Jung Ji Ho
  • Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin
  • Kang Hyung Suk sebagai Gwang Nam
  • Jin Kyung
Sinopsis MonWedFriTuesThursSat :

Drama adalah tentang "penolong hidup lajang" yang memberikan layanan kepada pria lajang yang membutuhkan "istri pura-pura" sehingga mereka dapat menghadiri pertemuan seperti pertemuan pasangan, reuni sekolah dan semacamnya.

Choi Sang Eun adalah seorang single life helper yang bekerja dari Senin hingga Sabtu untuk membantu para pria lajang. Dia seorang wanita dengan kualitas dan kebajikan hebat yang harus dimiliki seorang pengantin wanita. Dia menggunakan kualitas itu untuk membantu pria lajang yang tidak tertarik pada pernikahan. Hanya dengan memiliki Choi Sang Eun sebagai "istri" mereka, para pria lajang dievaluasi kembali oleh orang-orang di sekitar mereka. 

Choi Sang Eun terampil dalam berbagai bahasa asing, panjat tebing, golf, anggar dan dia bahkan memiliki keterampilan memasak tingkat Michelin. Choi Sang Eun bekerja dari Senin hingga Sabtu untuk membantu para pria lajang agar dikenal oleh keluarga dan masyarakat mereka. Tapi dia menyimpan hari Minggunya hanya untuk dirinya sendiri.

Jung Ji Ho telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu dan Jumat untuk tahun kelimanya. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan.

Kang Hae Jin adalah putra bungsu keluarga chaebol dan bintang hallyu. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu, dia akan membuat badai besar di hatinya.

Posting Komentar

0 Komentar