Dibintangi Hu Yi Tian dan Liang Jie, Berikut Sinopsis Drama China Terbaru Men In Love

 
Sinopsis Drama China Men In Love
photo via mydramalist.com


Drama romansa terbaru ini berjudul Men In Love, drama ini disambut dengan antusias karena menjadi ajang reuni antara Hu Yi Tian dan Liang Jie. Sebelumnya pada tahun 2020 mereka sempat membintangi drama China Handsome Sibling. Drama China terbaru ini direncanakan tayang di iQIYI dengan total 40 episode. 

Judul : Men In Love
Judul Lain : Please fall in love with me like this
Judul Lokal : 请和这样的我恋爱吧 / Qing He Zhe Yang De Wo Lian Ai Ba
Genre : Romance
Episode : 40
Director : Zhang Bo Yu
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : iQIYI
Pemain Men In Love
  • Liang Jie sebagai Li Xiao Xiao
  • Hu Yi Tian sebagai Ye Han
  • Dai Xu
  • Sun Jia Ling
  • Wu Qian Ying
  • Li Dian Zun
  • Zhang Yao
  • Liu Chang
Sinopsis Men In Love :

Ye Han merupakan pemimpin redaksi majalah yang disiplin dan rajin, pada suatu hari ia membantu guru jasmani yang cantik bernama Li Xiao Xiao. Ye Han secara kebetulan berulang kali menyelesaikan permasalahan dari Li Xiao Xiao. Namun karena pengalaman masa lalu, sulit untuk mereka mengambil langkah selanjutnya. 

Penerbit majalah Xu Jiacheng yang antusias, bertemu dengan Tong Yiwen yang merupakan seorang mantan model, keduanya terus mencari keseimbangan antara cinta dan karir. Hubungan antara keempatnya menjadi rumit dan penuh tantangan karena cinta rahasia Xiao Xiao pada Jiacheng.

Dengan cinta dan rahasia yang dimiliki Xiao Xiao, akhirnya Xiao Xiao membantu Ye Han menyembuhkan luka hatinya. Xia Jiacheng dan Ton Yiwen akhirnya lulus ujian dengan hasil yang positif, namun beberapa teman yang lain menjalani kehidupan yang keras.

Pengacara Xu Yang merupakan pengacara yang memiliki kemampuan profesional yang baik tapi tidak berani menyatakan perasaannya pada Xu Jialin. Lu Zheng, pemilik restoran telah menikah selama bertahun-tahun dengan Guo Shenglin, tapi dalam pernikahan mereka ada masalah yang tidak diketahui. 

Setelah melalui berbagai ujian karir dan hubungan, mereka akhirnya mendapatkan kebahagiaan mereka sendiri dan memperdalam ikatan mereka satu sama lain

Posting Komentar

0 Komentar