Dibintangi Jang Dong Yoon dan Nana, Berikut Sinopsis Drama Korea My Man Is Cupid

 
Sinopsis My Man Is Cupid
photo via asianwiki.com

Buat para penggemar drama Korea, drama satu ini wajib dinantikan sebab dibintangi oleh Jang Dong Yoon yang kembali berakting. Kali ini ia akan beradu akting dengan Nana lewat drama romcom berjudul My Man Is Cupid. Drama Korea terbaru ini digarap oleh sutradara "Lovers of The Red Sky" dan "Switch", dimana kedua drama ini sangat laris dan mencetak rating memuaskan. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

Judul : My Man Is Cupid
Judul Lokal : 내 남자는 큐피드 / Nae Namjaneun Kyupideu
Genre :  Comedy, Romance, Fantasy
Penulis Naskah : Heo Sung-Hee
Director : Nam Tae-Jin
Tanggal Tayang : 2022
Pemain My Man Is Cupid
  • Jang Dong Yoon sebagai Cheon Sang Hyuk
  • Nana sebagai Oh Baek Ryun
  • Park Ki Woong sebagai Seo Jae Hee
Sinopsis My Man Is Cupid :

My Man is Cupid adalah drama rom-com tentang peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri dan seorang wanita yang kehilangan belahan jiwanya setelah terjerat dalam situasi ini.

Cheon Sang Hyuk adalah seorang peri yang terjebak di bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Selama tinggal di bumi, ia melakukan transformasi sebanyak 28 bentuk berbeda dalam usahanya untuk memulihkan sayapnya yang hilang. Ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Ia pun membangun dinding di sekitar hatinya yang beku, dimana tidak dapat ditembus oleh wanita manapun. Namun hidupnya berubah saat ia tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan panahnya. 

Oh Baek Ryun adalah seorang ahli bedah hewan yang cantik, wajahnya yang cantik membuat banyak pria jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Tapi setiap kali ia berkencan dengan seseorang, hubungan itu selalu menghadapi krisis yang mengancam jiwa. Karena hal ini, dia akhirnya bersumpah untuk tidak berkencan sama sekali.

Posting Komentar

0 Komentar