Dibintangi Joy Red Velvet, Berikut Sinopsis Drama Korea Accidental Country Diary

 
Sinopsis Accidental Country Diary
photo via asianwiki.com


Pada akhirnya drama genre romcom ini telah merilis tanggal penayangan perdananya, drama Korea Accidental Country Diary ini akan tayang pada 5 September 2022 di Kakao TV. Dibintangi oleh Choo Young Woo dan Joy Red Velvet, drama ini diangkat berdasarkan web novel berjudul "Eojjeodaga Jeonwonilgi" yang ditulis oleh Park Ja Min.

Judul : Accidental Country Diary
Judul Lain : Country Diary By Chance, Unexpected Country Diary
Judul Lokal : 어쩌다 전원일기 / Eojjeodaga Jeonwonilgi
Genre : Comedy, Romance
Episode : 12
Penulis Naskah : Park Ha Min (web novel), Baek Eun Kyung
Director : Kwon Seok Jang
Tanggal Tayang : 5 September 2022
Waktu Tayang : Senin
Original Network : Kakao TV
Pemain Accidental Country Diary
  • Choo Young Woo sebagai Han Ji Yool
  • Joy sebagai Ahn Ja Young
  • Baek Sung Chul sebagai Lee Sang Hyeon
  • Park Jee A sebagai Cha Yeon Hong
Sinopsis Accidental Country Diary :

Han Ji Yool bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya, kakeknya tidak menyebutkan secara spesifik tetapi suaranya terdengar serius. Han Ji Yool memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan. Di sana, Han Ji Yool bertemu petugas polisi Ahn Ja Young. Ternyata kakeknya sebenarnya sedang tur Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Han Ji Yool harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun, sementara kakeknya pergi.

Bahkan ketika Ahn Ja Young sedang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi seorang polisi, dia ingin bekerja sebagai petugas polisi di Desa Heedong, tempat dia dibesarkan. Dia biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Dia membantu Han Ji Yool memecahkan ketidaknyamanan yang terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

Posting Komentar

0 Komentar