Dibintangi Peng Guan Ying dan Wang Chu Ran, Berikut Sinopsis Drama China Have A Crush On You

 
Sinopsis Have A Crush On You
photo via mydramalist.com


Drama yang berjudul Have A Crush On You ini mengusung genre romansa yang dibalut dengan genre medis. Diadaptasi dari Ting Shuo Ni Xi Huan Wo karya Ji Xiang Ye dan dibintangi oleh Peng Guan Ying, Wang Chu Ran, Chuo Ni dan lainnya. Berlatar belakang medis, drama ini menampilkan kisah pahlawan dan pahlawan wanita yang bersatu kembali untuk membantu dan menyembuhkan satu sama lain.

Judul : Have A Crush On You
Judul Lain : Dear Doctor
Judul Lokal : 听说你喜欢我 / Ting Shuo Ni Xi Huan Wo
Genre : Romance, Drama, Medical
Episode : 40
Penulis Naskah : Xu Su, Wang Jie
Director : Yang Yang
Tanggal Tayang : 10 Februari 2023
Original Network : Tencent
Pemain Have A Crush On You

  • Wang Chu Ran sebagai Ruan Liu Zheng
  • Peng Guan Ying sebagai Ning Zhi Qian
  • Liu Rui Lin sebagai Cheng Zhou Yu
  • Chuo Ni sebagai Ding Yi Yuan
  • Li Zi Feng sebagai Xue Wei Lin
  • Zhu Jun Lin sebagai Ruan Lang
  • Mao Lin Lin sebagai Tan Ya

Sinopsis Have A Crush On You :

Ruan Liu Zheng kembali ke kampung halamannya setelah tujuh tahun, dan ia menjadi ahli bedah saraf di Rumah Sakit Bei Ya. Namun, dia tidak menyangka akan bertemu mantan suaminya, Ning Zhi Qian yang merupakan ahli bedah saraf paling berpengalaman di Rumah Sakit Bei Ya. 

Ning Zhi Qian secara sukarela menjadi mentor Ruan Liu Zheng, untuk menebus luka yang dia sebabkan padanya. Ruan Liu Zheng bukan lagi gadis yang lemah dan pemalu, dia menunjukkan keteguhan dan tekad baik dalam pekerjaan maupun hubungannya. 

Selama bekerja, Ruan Liu Zheng bentrok dengan Ning Zhi Qian, tetapi juga bekerja bersamanya untuk menyelamatkan nyawa. Ketika mereka berada di Afrika untuk melakukan upaya bantuan medis, Ning Zhi Qian terluka saat menyelamatkan seorang pasien. 

Ruan Liu Zheng tidak meninggalkannya dan berjuang keras untuk menyelamatkannya dari ambang kematian. Seiring berjalannya waktu, keduanya mendapatkan pemahaman baru tentang kehidupan dan memulai hubungan baru.

Posting Komentar

0 Komentar