Sinopsis Beyond The Memory, Drama Korea Terbaru Han Ji Min dan Shin Ha Kyun

 
Sinopsis Beyond The Memory


Beyond The Memory merupakan drama terbaru TVING yang mengisahkan tentang kehidupan virtual di masa depan. Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Han Ji Min dan Shin Ha Kyun ini akan tayang pada tahun 2022 ini.

Judul : Beyond The Memory
Judul Lokal : 욘더 / Yondeo
Genre : Drama, Sci-Fi
Episode : -
Penulis Naskah : Oh Seung Hyun
Director : Lee Joon Ik
Tanggal Tayang : 14 Oktober 2022
Original Network : TVING
Pemain Beyond The Memory
  • Shin Ha Kyun sebagai Jae Hyun
  • Han Ji Min sebagai Yi Hu
  • Lee Jung Eun sebagai Siren
  • Jung Jin Young sebagai Doctor K
  • Shin Soo Jung sebagai Kim Eun Hee
  • Cha Soon Bae
  • Bae Yoo Ram
Sinopsis Beyond The Memory :

Berlatar tahun 2040-an di kawasan kota besar Korea Selatan. Ini menggambarkan kisah seorang pria yang hidup dalam penderitaan, tidak dapat melupakan istrinya yang meninggal karena kanker. Kemudian suatu hari, dia menerima email yang tidak dikenal dan memilih untuk meninggalkan tubuhnya untuk tinggal bersama istrinya. Ini akan menggambarkan dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian dan akan mempertanyakan makna kehidupan abadi, kematian, ingatan, pelupaan, kebahagiaan dan kesengsaraan.

Jae Hyun adalah seorang reporter Science M. Sejak istrinya Yi Hu meninggal, dia merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dia masih tidak bisa bergerak dari kematiannya. Suatu hari, Jae Hyun menerima pesan dari Yi Hu. Menurut pesan itu, Yu Hu memintanya untuk datang ke Yonder dan menemuinya. Jae Hyun merasa bingung menerima pesan dari mendiang istrinya, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Yonder. Yonder adalah ruang misterius yang ada antara hidup dan mati. Yi Hu sekarat karena kanker dan tepat sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dia membuat kontrak misterius.

Posting Komentar

0 Komentar