Sinopsis Black Knight, Drama Korea Yang Dibintangi Kim Woo Bin dan Esom

 
Sinopsis Drama Korea Black Knight
photo via mydramalist.com


Diadaptasi dari webtoon, Black Knight akan menjadi drama reuni Kim Woo Bin dan Esom setelah 11 tahun. Sebelumnya mereka sama-sama membintangi drama spesial White Christmas pada tahun 2011. Drama ini bersetting tahun 2071 dimana polusi udara menjadi begitu parah. Drakor ini akan ditayangkan di aplikasi streaming Netflix.

Judul : Black Knight
Judul Lain : Courier, Delivery Knight, Delivery Driver
Judul Lokal : 택배기사 / Taegbaegisa 
Genre : Action, Adventure, Drama, Sci-Fi
Episode : 6
Penulis Naskah : Lee Yoon Kyun (webcomic)
Director : Cho Ui Seok
Tanggal Tayang : 2022
Original Network : Netflix
Pemain Black Knight

  • Kim Woo Bin sebagai 5-8
  • Esom sebagai Seol Ah
  • Song Seung Heon sebagai Ryu Seok
  • Kang Yoo Seok sebagai April
  • Kim Eui Sung

Sinopsis Black Knight :

Ditetapkan pada tahun 2071, di mana dunia telah dihancurkan oleh polusi udara beracun. Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang bertahan dan kelas sosial semakin ketat. Orang jarang meninggalkan rumah dan ketika mereka melakukannya, mereka memakai masker gas karena polusi udara. Warga sangat mengandalkan jasa pengiriman paket untuk kebutuhannya. Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria mengantarkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Knight 5-8 adalah ksatria legendaris. Dia juga sangat terampil dalam pertempuran fisik. Dia kebetulan bertemu anak laki-laki Sa Wol, yang merupakan pengungsi. Sa Wol bermimpi menjadi seorang ksatria dan dia mengagumi Knight 5-8. Seol A adalah seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan. Dia menyelamatkan hidup Sa Wol dan merawat Sa Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya. Knight 5-8 membantu Sa Wol menjadi seorang ksatria.

Posting Komentar

0 Komentar