Sinopsis Drama Korea One Shot Scandal, Dibintangi Oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho

 
Sinopsis One Shot Scandal


Drama Korea terbaru berjudul One Shot Scandal ini akan dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Drama ini akan menceritakan tentang pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian  dan instruktur di bidang pendidikan swasta top Korea. 

Judul : One Shot Scandal
Judul Lokal : 일타 스캔들 / Iltaseukaendeul
Genre : Comedy, Romance
Episode : -
Penulis Naskah : Yang Hee Seung
Director : Yoo Je Won
Tanggal Tayang : 2023
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis
Original Network : tvN
Pemain One Shot Scandal
  • Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng Seon
  • Jung Kyung Ho sebagai Choi Chi Yeol
  • Roh Yoon Seo sebagai Nam Hae Yi
  • Shin Jae Ha sebagai Ji Dong Hee
Sinopsis One Shot Scandal :

Nam Haeng Sun dulunya adalah atlet nasional. Namun kini ia menjalankan sebuah toko lauk pauk. Dia memiliki kepribadian yang super positif dan tidak terbatas seperti stamina. Dia mengambil giliran lain dan memasuki bidang pendidikan swasta yaitu untuk siswa mempersiapkan ujian masuk universitas mereka. Tanpa diduga, Nam Haeng Sun terlibat dengan Choi Chi Yeol.

Choi Chi Yeol adalah instruktur populer di bidang pendidikan swasta dan dikenal sebagai Ilta Instructor (instruktur paling populer). Dia bekerja keras dalam pekerjaannya. Sebagai instruktur bagi murid-muridnya, dia berbicara tanpa basa-basi dan menerapkan kecakapan memainkan pertunjukan dalam pelajarannya. 

Dia telah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran sebagai instruktur populer, tetapi dengan kesuksesan yang meningkat dia menjadi lebih sensitif, berduri dan acuh tak acuh terhadap orang lain. Dia kemudian bertemu Nam Haeng Sun dengan kepribadiannya yang super positif dan stamina yang tidak pernah habis. Hubungan antara Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol berkembang secara romantis.

Posting Komentar

0 Komentar