Sinopsis May It Please The Court, Drama Korea Terbaru Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung

Sinopsis May It Please The Court
photo via mydramalist.com


Disney+ kembali menghadirkan drama Korea bergenre dunia hukum, drama ini berjudul May It Please The Court. Drakor ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won, Lee Kyung Hyung dan Jung Jin Young. Kisah May It Please The Court ini diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku nonfiksi "Byeonroneul Sijakhakessseubnida" karya Jung Hye Jin yang dirilis pada tahun 2019.

Judul : May It Please The Court
Judul Lain : Let's Start the Defense, Let's Start the Argument, Let Me Start My Argument
Judul Lokal : 변론을 시작하겠습니다 / Byeonroneul Sijakhakessseubnida
Genre : Mystery, Law, Drama
Episode : 12 
Penulis Naskah : Jung Hye Jin (novel), Kim Dan
Director : Kang Min Ku
Tanggal Tayang : September 2022
Original Network : Disney+
Pemain May It Please The Court
  • Jung Ryeo Won sebagai Noh Chak Hee
  • Lee Kyu Hyung sebagai Jwa Si Baek
  • Jung Jin Young sebagai Jang Ki Do
  • Kim Hye Eun sebagai Oh Ha Ran
Sinopsis May It Please The Court :

No Chak Hee bekerja untuk sebuah firma hukum besar. Dia bersedia mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus dan telah menjadi pengacara ace di firma hukum. Dia diatur untuk menerima promosi ke posisi mitra, tetapi masalah terjadi pada kasus yang dia terima. Karena ini, dia hampir diskors selama satu tahun. Sebaliknya, No Chak Hee mulai bekerja sebagai pembela umum. Ia berharap bisa kembali ke posisinya di firma hukum tempatnya bekerja sebelumnya. Sebagai pembela umum, dia berbagi kantor dengan sesama pembela publik Jwa Shi Baek.

Jwa Shi Baek lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial sebagai siswa terbaik. Dia memiliki pilihan untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tetapi dia memilih untuk bekerja sebagai pembela umum. Dia antusias dengan pekerjaannya dan juga memiliki bagian misterius dari kehidupan pribadinya yang tidak diketahui siapa pun.

No Chak Hee dan Jwa Shi Baek tidak rukun, tetapi mereka terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. Korbannya adalah orang tua kaya.

Trailer May It Please The Court :



Posting Komentar

0 Komentar