Sinopsis Trolley, Drama Korea Yang Dibintangi Kim Hyun Joo

 
Sinopsis Trolley
photo via asianwiki.com


Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di SBS pada paruh kedua tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Moon Kyo dan penulis Ryu Bo Ri. Dimana sebelumnya Kim Mon Kyo pernah menjadi sutradara dalam drama Lovers od the Red Sky. Drama Trolley ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang memiliki dunia dan pekerjaan yang berbeda.

Judul : Trolley
Judul Lokal : 트롤리 / Teurolli
Genre : Mystery, Melodrama
Penulis Naskah : Ryu Bo Ri
Director : Kim Moon Kyo
Tanggal Tayang : 19 Desember 2022
Original Network : SBS
Pemain Trolley
  • Kim Hyun Joo sebagai Kim Hye Joo
  • Park Hee Soon sebagai Nam Jung Do
  • Kim Mu Yeol sebagai Jang Woo Jae
  • Jung Soo Bin sebagai Kim Soo Bin
  • Ryu Hyun Kyung sebagai Jin Seung Hee
  • Ki Tae Young sebagai Choi Ki Young
Sinopsis Trolley :

Drama Korea terbaru berjudul Trolley ini akan menceritakan tentang kisah istri seorang anggota parlemen yang menyembunyikan masa lalunya. Drama ini akan menampilkan dilema dan perjuangan yang dihadapi pasangan saat rahasia mereka terungkap ke dunia.

Joong Do dan Hye Ju adalah pasangan suami istri. Joong Do adalah anggota Majelis Nasional, ia ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi. Istrinya Hye Ju menjalankan toko reparasi buku. Dia menyembunyikan sebuah rahasia, bahkan suaminya sendiri pun tidak tahu. 

Hye Ju menginginkan kehidupan yang damai dan normal. Meskipun suaminya adalah seorang politikus, Hye Ju tidak pernah mencari kepopuleran atau muncul di media. Namun karena sebuah kasus, rahasia Hye Ju pun terbongkar.

Posting Komentar

0 Komentar