Dibintangi Sehun EXO!! Berikut Sinopsis Drama Korea All That We Loved

 
Sinopsis All That We Loved


All That We Loved merupakan drama remaja yang berlatar belakang di SMA. Drama ini dibintangi oleh Oh Sehun yang sempat tampil dalam drama Now, We Are Breaking Up pada tahun 2012. Selain Sehun, drama ini juga akan dibintangi oleh Jang Yeo Bin, Jo Joon Young dan Jeon Yeong In. Serial ini akan menceritakan tentang dua orang pria yang merebutkan satu wanita. 

Judul : All That We Loved
Judul Lain : Everything That We Loved, Love, Hara High School, Love, High School, Love, Do It
Judul Lokal : 우리가 사랑했던 모든 것 /  Uriga Saranghaessdeon Modeun Geos
Genre : Romance, Youth
Penulis Naskah : Kang Yoon
Director : Kim Jin Sung
Tanggal Tayang : 5 Mei 2023
Original Network : TVING
Pemain All That We Loved
  • Oh Se Hun sebagai Go Yoo
  • Jang Yeo Bin sebagai Han So Yeon
  • Jo Joon Young sebagai Go Joon Hee
  • Jeon Yeong In sebagai Ahn Soon Tak
  • Yoo Yang Gon
Sinopsis All That We Loved :

All That We Loved menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari pemuda berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. 

Go Yoo adalah seorang siswa berusia 18 tahun di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo sangat populer di sekolahnya dan sering dipuji karena pandai bermain basket, maka dari itu tak heran banyak siswi yang memperebutkannya menjadi kekasih. Walaupun ia memiliki banyak penggemar, Go Yoo hanya menaruh hati pada siswi pindahan yaitu Han So Yeon.

Diceritakan juga Go Jun Hee, ia merupakan siswa berprestasi dan berkuasa di sekolah. Namun sayangnya ia memiliki riwayat penyakit kronis sehingga harus menjalani operasi transplantasi ginjal. 

Ternyata, Go Yoo menyumbangkan ginjalnya untuk Go Joon Hee dan tanpa diduga hal ini membuat Go Yoo memiliki kedekatan emosional dengannya. Namun setelah Go Yoo menyumbangkan ginjalnya, ia dan Go Joon He malah bersaing untuk memperebutkan hati Han So Yeon. 

Posting Komentar

0 Komentar