Sinopsis Drama Korea Oasis, Drakor Terbaru Dibintangi Seol In Ah dan Jang Dong Yoon

 
Sinopsis Drama Korea Oasis


Buat para penggemar drakor pastinya sangat senang mendengar kabar ini, dimana aktor tampan Jang Dong Yoon akan membintangi drama terbaru. Selain menggaet Jang Dong Yoon, drakor ini juga akan diperankan oleh Seol In Ah sebagai pemeran utamanya. Drama ini pun menjadi ajang reuni bagi keduanya setelah bermain dalam drama berjudul School 2017.

Judul : Oasis
Judul Lokal : 오아시스 / Oasiseu
Genre : Historical, Romance, Youth, Drama
Episode : 16
Penulis Naskah : Jung Hyung Soo
Director : Yoon Sung Shik
Original Network : KBS2
Pemain Oasis
  • Jang Dong Yoon sebagai Lee Doo Hak
  • Seol In Ah sebagai Oh Jung Jin/ Sophia
  • Choo Young Woo sebagai Choi Cheol Woong
Sinopsis Oasis :

Oasis berlatar masa pergolakan Korea Selatan antara tahun 80-an dan 90-an. Ini menggambarkan kehidupan yang sengit, balas dendam dan konflik anak muda yang harus mengejar kekuasaan dan kekayaan dengan cara apa pun di era yang penuh dengan nilai-nilai sosial yang salah. 

Lee Doo Hak adalah seorang pemuda yang lahir di kota kecil di Provinsi Jeolla dan tumbuh lugu dengan otak yang cerdas. Namun, ia akhirnya terjebak dalam pusaran peristiwa dan berakhir di tengah konflik. Setelah melalui kelompok penipuan real estat, ia menjadi gangster politik dan menjalani hidupnya untuk membalas kematian ayahnya yang tidak adil.

Oh Jung Jin adalah siswi yang selalu jujur dan percaya diri. Ia tahu bagaimana berjuang, berani melawan ketidakadilan dan tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpinya. Setelah pindah sekolah, ia menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan. Selain itu, ia juga merasakan cinta dan persahabatan yang dekat dengan Lee Dong Hak dan Choi Cheol Woong.

Choi Cheol Woong adalah teman masa kecil sekaligus saingan Lee Dong Hal. Sebagai siswa elit ia selalu mendapatkan peringkat 1 di seluruh sekolah. Ia sangat kompetitif dan benci dengan kekalahan. Choi Cheol Woong memang memiliki segalanya, tapi ia tidak bisa memenangkan hati seorang gadis yang disukainya yaitu Oh Jung Shin, dimana gadis ini juga disukai Lee Doo Hal. Mereka pun akhirnya menjadi lawan untuk memenangkan hati gadis idamannya.

Posting Komentar

0 Komentar