Sinopsis King the Land, Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Junho 2PM dan Yoona SNSD

 
Sinopsis Drama Korea King the Land


Sejak pengumumannya, drama Korea ini menjadi perbincangkan dikalangan warganet. Hal ini tentunya tak lepas dari para pemainnya, dimana dua idol ternama akan beradu akting yaitu Junho 2PM dan Yoona SNSD. Drama bergenre romcom ini berpusat di sekitar lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. 

Judul : King the Land
Judul Lokal : 킹더랜드 / Kingdeolaendeu
Genre : Comedy, Romance
Penulis Naskah : Chun Sung Il, Choi Rom
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : JTBC
Pemain King the Land
  • Lee Jun Ho sebagai Gu Won
  • Im Yoon Ah sebagai Cheon Sa Rang
Sinopsis King the Land :

King of the Land adalah lounge bisnis VVIP, surga yang melayani para pelaku bisnis perhotelan kaya. Dimiliki oleh The King Group, dengan berbagai bisnis seperti hotel, perusahaan distribusi dan maskapai penerbangan. 

Gu Won adalah seorang putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian dilemparkan ke dalam perang warisan atas King Grup. Gu Won adalah pemuda yang cerdas, anggun dan memiliki pesona menawan, tetapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu.

Cheon Sa Rang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Dia senang mendapatkan pekerjaan di King Hotel, di mana dia mengalami saat-saat paling bahagia sebagai seorang anak. Dia sekarang harus membuang kenangan manis itu dan menjadi dewasa dengan cepat untuk menghadapi prasangka dan kesalahpahaman di tempat kerja yang sering terjadi padanya.

Posting Komentar

0 Komentar