Diadaptasi Dari Webtoon, Berikut Sinopsis Drama Korea Unlock the Boss

 
Sinopsis Unlock the Boss
photo via asianwiki.com, pinterest.com


Unlock the Boss akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Sung Woong dan Seo Eun Soo. Drama ini diangkat dari webtoon berjudul sama yang akan disutradarai oleh Lee Chul Ha dan ditulis oleh Kim Hyeong Min. Drama ini bercerita tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah setelah menemukan smartphone yang aneh.

Judul : Unlock the Boss
Judul Lokal : 사장님을 잠금해제 / Sajangnimeul Jamgeumhaeje
Genre : Thriller, Comedy, Fantasy
Episode : 12
Penulis Naskah : Park Sung Hyun (webcomic), Kim Hyeong Min
Director : Lee Chul Ha
Tanggal Tayang : 7 Desember 2022
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis
Original Network : ENA
Pemain Unlock the Boss
  • Chae Jong Hyeop sebagai Park In Seong
  • Park Sung Woong sebagai Kim Seon Ju
  • Seo Eun Soo sebagai Jeong Se Yeon
  • Byun Jun Seo sebagai Nam Sang Won
Sinopsis Unlock the Boss :

Kim Sun Joo (Park Sung Woong) adalah seorang pengembang dan CEO dari sebuah perusahaan IT. Suatu hari, tanpa mengetahui alasannya, dia dikejar oleh seseorang yang mencoba membunuhnya. Dia ditikam oleh orang itu dan saat dia merasakan kematian, dia merasa rohnya tersedot ke dalam smartphone-nya. Semangatnya kemudian terjebak di smartphone.

Park In Sung (Chae Jong Hyeop) adalah seorang pemuda yang rajin, yang berasal dari latar belakang keluarga miskin. Dia telah mencari pekerjaan sejak dia lulus dari universitas, tetapi itu sulit. Suatu hari, ketika dia sedang memetik jamur di gunung untuk menghasilkan uang, dia menemukan smartphone yang aneh. Ponsel pintar itu berisi arwah Kim Sun Joo. 

Smartphone tersebut memberi tahu Park In Sung, "Jika Anda memberi saya beberapa bantuan, saya akan memberi Anda 10 miliar won ($7 juta USD)." Smartphone itu kemudian menunjukkan kepadanya sebuah rekening bank yang memiliki 10 miliar won. 

Park In Sung menerima tawaran itu dan mengikuti instruksi smartphone. Smartphone mengirim email ke perusahaannya, memberi tahu mereka bahwa Kim Sun Joo akan berlibur dan Park In Sung untuk sementara akan mengambil alih tugas CEO-nya. Park In Sung dan Kim Sun Joo sekarang mencoba menemukan orang yang bertanggung jawab untuk menikamnya dan alasannya.

Posting Komentar

0 Komentar