Sinopsis Drama China Special Lady

 
Sinopsis Drama China Little Miss Brave
photo via weibo.com


Special Lady merupakan drama kostum yang disutradarai oleh Zhi Lei dan dibintangi oleh Xiao Yan dan Zhai Zi Lu. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya dari Xie Jing Heng Xiang, menceritakan kisah Song Zhu seorang wanita lincah dari keluarga Song yang menolak perjodohan dan mengejar cinta sejati.

Judul : Special Lady
Judul Lain : Ancient Small Fresh, Little Miss Brave
Judul Lokal : 陌上人如玉 / Mo Shang Ren Ru Yu
Genre : Historical, Comedy, Romance
Episode : 36
Penulis Naskah : -
Director : Zhi Lei
Tanggal Tayang : 2022
Original Network : iQIYI
Pemain Special Lady : 
  • Xiao Yan sebagai Song Zhu
  • Zhai Zi Lu sebagai Xiao Yu
  • Sheng Ying Hao sebagai Zhou Ji
  • Zhong Li Li sebagai Yan Qin Ruo
  • Sun Zi Hang sebagai Song Li
  • Ge Si
  • Miao Yu sebagai Yan An Bang

Sinopsis Drama China Special Lady :

Little Miss Brave menceritakan kisah lucu dan manis Song Zhu, wanita ketiga dari keluarga Song yang memberontak melawan perjodohan dan mengejar cinta sejati dan Xiao Yu tuan muda yang menyembunyikan identitasnya. Hubungan mereka tumbuh dari benci menjadi cinta seiring berjalannya waktu.

Keluarga Song adalah keluarga cendekiawan terkenal dan semua anaknya pintar sastra yang menjadi terkenal di usia muda. Hanya putri ketiga, Song Zhu yang tidak mewarisi hal baik dari orang tuanya kecuali kecantikannya. Semakin banyak kasusnya, semakin sedikit minat Song Zhu untuk belajar. Dia ingin menyingkirkan lingkaran cahaya keluarganya dan menghabiskan hari-harinya memikirkan tentang bagaimana menikahkan dirinya sendiri, sampai dia bertemu Xiao Yu, "anak magang." Penampilan Xiao Yu benar-benar mengganggu rencana hidup yang telah dia tetapkan untuk dirinya sendiri. Xiao Yu seperti malapetaka bagi Song Zhu, di mana pun dia berada, akan ada malapetaka bagi Song Zhu. Namun, Song Zhu yang tidak yakin tidak mau kalah di tangan Xiao Yu.

Seluruh akademi berada dalam keadaan kacau untuk sementara waktu. Karena kemunculan kedua orang ini di Akademi Yiyang, mereka mulai bersaing dan konfrontasi satu sama lain. Kehidupan akademi penuh dengan cerita segar dan menarik seperti kehidupan kampus saat ini. Song Zhu menyatukan sekelompok sahabatnya dan bangkit untuk mengejar kebahagiaannya sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar