Sinopsis Drama China Under the Microscope

 
Sinopsis Drama China Under the Microscope
photo via weibo.com

Under the Microscope merupakan drama sejarah kostum kuno yang diproduksi oleh iQIYI dan disutradarai oleh Pan An Zi. Drama ini dibintangi oleh Zhang Ruo Yun, Qi Wei, Wang Yang, Wu Gang, Gao Ya Lin dan Fei Qi Ming. Diadaptasi dari novel karya Ma Bo Young dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Shuai Jia Mo, yang terobsesi dengan matematika dan tersandung pada masalah sejarah di Kabupaten Jinhua.

Judul : Under the Microscope
Judul Lain : Daming Under Microscope
Judul Lokal : 显微镜下的大明 / Xian Wei Jing Xia De Da Ming
Genre : Historical, mystery
Episode : 12
Penulis Naskah : Ma Bo Yong
Director : Pan An Zi
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : iQIYI
Pemain Under the Microscope
  • Zhang Ruo Yun sebagai Shuai Jia Mo
  • Qi Wei sebagai Feng Bi Yu
  • Wang Yang sebagai Cheng Ren Qing
  • Wu Gang sebagai Fan Yuan
  • Gao Ya Lin sebagai Huang Ning Dao
  • Fei Qi Ming sebagai Feng Bao Yu
  • Hou Yan Song
  • Zhai Xiao Xing
Sinopsis Under the Microscope :

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ma Boyong. Novel ini menampilkan enam cerita lama dari serangkaian arsip rakyat langka di Dinasti Ming. Cerita ini berfokus pada satu prefektur, satu kabupaten hingga satu desa, dan merekam kehidupan politik nyata dari warga sipil tingkat terendah, atau rakyat kecil.

Terdiri dari dua cerita, "The Master Must Die - The Beginning and End of the Huizhou Silk Case" dan "The Choice between Pen and Ash - The Battle of Wuyuan Dragon Vessel". Di antara mereka, yang pertama terutama terjadi selama periode Wan Li, kebijakan pajak yang tidak adil menyebabkan kekacauan yang berkepanjangan di biro pemerintah Hui Zhou. "Dragon Vessel Defense War" melibatkan perselisihan ekonomi yang berlangsung selama 64 tahun di Kabupaten Wuyuan, Provinsi Jiangxi, yang mencerminkan bagaimana seorang pejabat tingkat kabupaten menyeimbangkan kepentingan kabupaten dalam masalah-masalah besar.

Trailer Under the Microscope :



Posting Komentar

0 Komentar