Sinopsis Drama Korea Somebody, Dibintangi Oleh Kim Young Kwang

 
Sinopsis Drama Korea Somebody
photo via mydramalist.com


Berkat kesuksesan serial Korea Netflix original seperti sweet home, kingdom hingga squid game, Netflix kembali memproduksi drama berjudul Somebody. Serial drama Korea mendatang ini disutradarai oleh Jung Ji Woo dan ditulis oleh Han Ji Wan. Bergenre thriller, drama ini akan dibintangi oleh Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon. Rencananya drakor terbaru ini akan tayang perdana di Netflix pada 18 November 2022.

Judul : Somebody
Judul Lain : Finger, Bloody Finger
Judul Lokal : 썸바디 / Sseombadi
Genre : Thriller, Mystery, Psychological, Drama
Episode : 8
Penulis Naskah : Han Ji Wan
Director : Jung Ji Woo
Tanggal Tayang : 18 November 2022
Waktu Tayang : Jumat
Original Network : Netflix
Pemain Somebody
  • Kim Young Kwang sebagai Sung Yun Oh
  • Kang Hae Lim sebagai Kim Sum
  • Kim Yong Ji sebagai Mok Won
  • Kim Soo Yeon sebagai Ki Eun
Sinopsis Somebody :

Sum (Kang Hae Lim) adalah seorang pengembang untuk aplikasi penghubung sosial "Somebody." Meskipun dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, dia berteman dengan Mok Won (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon). Temannya Ki Eun bekerja sebagai detektif.

Pembunuhan terjadi dan aplikasi "Somebody" terlibat dalam kasus pembunuhan. Desainer arsitektur Yoon O (Kim Young Kwang) muncul di depan Sum dan teman-temannya. Yoon O adalah pria yang menarik, tapi sepertinya dia menyembunyikan sesuatu. Sementara itu, Ki Eun menyelidiki kasus pembunuhan dengan bantuan Mok Won.

Trailer Somebody :



Posting Komentar

0 Komentar