Sinopsis Drama Korea Summer Strike, Drakor Terbaru Im Siwan dan Seolhyun

 
Sinopsis Drama Korea Summer Strike
photo via naver.com, elle.vn


Drama Korea terbaru ini diangkat berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama. Serial yang akan dibintangi oleh Im Siwan dan Seolhyun ini akan tayang perdana di tahun ini melalui Genie TV, seezn dan ENA. 

Judul : Summer Strike
Judul Lain : I Don't Want To Do Anything
Judul Lokal : 아무것도 하고 싶지 않아 / Amugeosdo Hago Sipji Anha
Genre : Drama
Episode : 12
Penulis Naskah : -
Director : Lee Yoon Jung
Tanggal Tayang : November 2022
Waktu Tayang : Jumat dan Sabtu
Original Network : ENA
Pemain Summer Strike
  • Im Si Wan sebagai Ahn Dae Beom
  • Kim Seol Hyun sebagai Lee Yeo Reum
  • Shin Eun Soo sebagai Kim Bom
  • a.mond
  • Park Ye Young
  • Kwak Min Gyoo
  • Kim Jun
Sinopsis Summer Strike :

Summer Strike menceritakan tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini di kota yang sibuk dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa, di mana mereka akhirnya dapat menemukan diri mereka sendiri.

Ahn Dae Beom (Im Siwan), seorang jenius yang berkompetisi dalam masalah matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun lalu. Setelah mengalami insiden yang tidak menguntungkan, dia masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul, tetapi ia yang pemalu sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil ditepi pantai bernama Angok.

Lee Yeo Reum (Seolhyun) adalah seorang wanita berusia 28 tahun, ia menjadi karyawan tetap di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun. Namun pada akhirnya ia menyatakan pemogokan pada hidupnya sendiri dan berhenti dari pekerjaannya. Dengan hanya membawa satu ransel ia pergi ke Angok, disana ia tinggal di ruang billiar yang kosong. 

Posting Komentar

0 Komentar