5 Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Moon Sang Min merupakan aktor asal Korea Selatan yang memulai karirnya sebagai model. Ia menjalani runway pertamanya di F/W Sewing Boundaries Collection 2018. Pada tahun 2019, Moon Sang Min memulai debut aktingnya dengan bermain dalam web drama berjudul 4 Reasons Why I Hate Christmas. Pria yang kini berkuliah di Sungkyunkwan University, mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai Pangeran Agung Seongnam di drama populer Under the Queens Umbrella. Selain itu, ia juga sempat membintangi beberapa drama. Nah, berikut ini drama Korea yang dibintangi oleh Moon Sang Min.

1. 4 Reasons Why I Hate Christmas (2019)

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Moon Sang Min memulai debut aktingnya dengan bermain dalam serial web drama Korea 4 Reasons Why I Hate Christmas. Dalam drama ini ia berperan sebagai Yeom Se Jin. Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang tidak suka dan membenci ketika hari Natal datang. 

Yeom Se Jin (Moon Sang Min) merupakan seorang mahasiswa, ia juga bekerja paruh waktu dan benci akhir tahun karena banyak pelanggan saat akhir tahun dan Natal tiba. Lalu ia bertemu dengan Jung Pu Reum (Park Shi An) dan mereka pun menghabiskan Natal yang tidak terduga. Jung Pu Reum merupakan mahasiswa jurusan Jurnalisme. Ia selalu kesepian di malam Natal karena semua temannya pergi bersama pacarnya. Sedangkan ia ingin berkencan dengan pria sebelum Natal tiba. 

2. The Colors of Our Time (2020)

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Selanjutnya ada The Colors of Our Time, dalam drama Korea yang memiliki 4 episode ini Moon Sang Min berperan sebagai Jung Woo. Drama bergenre romansa ini menceritakan Yu Ra (Lee Hyun Joo) yang merupakan seorang gadis cantik berumur 24 tahun yang berprofesi sebagai penulis novel web. Sebagai seorang penulis, ia ingin mencari inspirasi dan berencana membuat novel romantis baru.

Secara tidak sengaja ia melihat Jung Woo (Moon Sang Min), ia adalah seorang fotografer berusia 24 tahun yang bersemangat dan bebas. Pertemuan pertama mereka diawali dengan rasa canggung. Namun setelah kedua kali pertemuan mereka memutuskan untuk saling berkenalan dan akhirnya menjadi teman.

3. The Mermaid Prince: The Beginning (2020)

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang dibintangi oleh Moon Sang Min selanjutnya ada The Mermaid Prince: The Beginning. Dalam web drama yang diproduksi Lifetime Korea ini, Moon Sang Min berperan sebagai Jo A Seo.

Menceritakan kisah cinta yang terjadi ketika Jo Ara (Chae Won Bin), seorang siswa sekolah menengah yang memutuskan untuk berhenti berkencan karena dia tidak percaya pada cinta, akhirnya bertemu dengan Woo Hyuk (Moon Bin). Yoon Gun (Hwiyoung) adalah pria yang terlihat dingin di luar tetapi sebenarnya berhati romantis dan hanya memperhatikan satu orang. Jo Ah Seo (Moon Sang Min) adalah ketua daru klub renang, ia juga tampan tetapi ada rumor yang menyebar dan mengatakan bahwa dia seorang wanita.

4. My Name (2021)

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Pada tahun 2021, Moon Sang Min berkesempatan main dalam drama bergenre chrime action bernama Name. Drama ini menceritakan tentang Ji Woo (Han So Hee) yang mencari dalang dibalik kematian ayahnya dengan cara bergabung dalam sindikat narkoba dan menyusup ke departemen kepolisian menggunakan identitas baru. Dalam serial My Name ini Moon Sang Min berperan sebagai Ko Gun Pyeong, seroang detektif muda yang satu tim dengan Ji Woo.

5. Under the Queen's Umbrella (2022)

Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Moon Sang Min
photo via mydramalist.com

Under the Queen's Umbrella merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Moon Sang Min. Di drama saeguk ini Moon Sang Min berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam. 

Ditetapkan dalam periode fiksi dalam dinasti Joseon, Ratu Im Hwa Ryeong adalah seorang ratu yang terkadang meninggalkan harga dirinya dan bahkan dikenal suka bersumpah. Setiap hari dalam hidupnya penuh dengan cobaan, tetapi dia bertahan dari semuanya, demi anak-anaknya.

Itulah deretan drama Korea yang dibintangi oleh Moon Sang Min. Nah, dari deretan diatas kamu ingin rewatch yang mana?

Posting Komentar

0 Komentar