Dibintangi Xiumin EXO, Berikut Sinopsis Drama Korea Boss-dol Mart

 
Sinopsis Boss-dol Mart
photo via imdb.com, tumblr.com, kpopchart.net


Drama Korea mendatang berjudul Boss-dol Mart ini akan dibintangi oleh Xiumin EXO. Selain itu, perusahaan produksi The Great Show mengungkapkan jika Lee Shin Young, Xiumin, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, Lee Sae On dan Kim Shana juga akan membintangi drama ini. Serial ini menceritakan tentang grup idola yang bubar karena insiden tak terduga dan mengambil alih supermarket yang gagal.

Judul : Boss-dol Mart
Judul Lain : President Idol Mart 
Judul Lokal : 사장돌 마트 / Sajangdol Mateu
Genre : Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Jang Kyung Rim
Director : Lee Yoo Yeon
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : -
Pemain Boss-dol Mart
  • Lee Shin Young sebagai Choi Ho Rang
  • Xiumin sebagai Shin Tae Ho
  • Hyung Won sebagai Jo Yi Joon
  • Choi Jung Woon sebagai Oh Ye Rim
  • Choi Won Myung sebagai Eun Young Min
  • Lee Sae On sebagai Yoon Sang Woo
  • Kim Sha Na sebagai Gina
Sinopsis Boss-dol Mart :

Boss-dol Mart menggambarkan kisah grup idola yang harus dibubarkan karena insiden tak terduga dan kini mengambil tantangan untuk menjalankan sebuah mart.

Saat grup idola "Thunder Boys" mengoperasikan pasar yang gagal, kejadian kacau akan terungkap dengan ceria. Reboot kehidupan yang luar biasa dari 5 pemuda, impian, pekerjaan dan masa depan mereka diambil dalam sekejap dan kini menghadapi kenyataan nyata.

Choi Ho Rang (Lee Shin Young) merupakan pemimpin Thunder Boys, entah bagaimana ia menjadi pemilik supermarket. Ia memiliki kepribadian yang tegas, tetapi dia adalah sosok yang jujur dan menjaga anggotanya lebih dari siapa pun. Ia memulai bisnisnya setelah mengakuisisi Boram Mart alih-alih menerima bayaran untuk iklannya. 

Shin Tae Ho (Xiumin) merupakan penari utama Thunder Boys dan kasir Boram Mart. Ia sangat teliti dalam menghitung uang, dia tumbuh tanpa kekurangan apapun. Namun, ia orang yang egois, tetapi dia juga sangat bijaksana.

Jo Yi Joon (Hyun Won) merupakan rapper yang tidak bisa menahan bakat alaminya. Di Boran Mart, dia akan bertanggung jawab atas bagian makanan laut. Oh Ye Rim (Choi Jung Woon) adalah seorang pekerja paruh waktu yang berpengaruh di Boram Mart. 

Posting Komentar

0 Komentar