Sinopsis Daily Dose of Sunshine, Drakor Terbaru Park Bo Young dan Yeon Woo Jin

 
Sinopsis Daily Dose of Sunshine
photo via mydramalist.com


Berdasarkan webtoon berjudul “Morning Comes to Psychiatric Wards Too” dan pengalaman kehidupan nyata seorang perawat psikiatri. Drama ini menceritakan kisah perawat Da Eun saat ia bertemu dengan orang-orang di bangsal psikiatri. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun. 

Judul : Daily Dose of Sunshine
Judul Lain : Morning Comes to the Mental Ward
Judul Lokal : 정신병동에도 아침이 와요 / Jeongsinbyeongdongedo Achimi Wayo
Genre : Drama, Medical, Life
Episode : 12
Penulis Naskah : Lee Nam Gyu, Kim Da Hee
Director : Lee Jae Gyoo
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Netflix
Pemain Daily Dose of Sunshine
  • Park Bo Young sebagai Jung Da Eun
  • Yeon Woo Jin sebagai Dong Go Yoon
  • Jang Dong Yoon sebagai Song Yu Chan
  • Lee Jung Eun sebagai Song Hyo Jin
  • Lee Sang Hee
  • Yoo In Soo
  • Lim Jae Hyeok
Sinopsis Daily Dose of Sunshine :

Sebuah drama penyembuhan tentang berbagai jenis insiden yang terjadi di bangsal psikiatri. Berdasarkan pengalaman nyata dari seorang perawat psikiatri, drama ini akan berkisar pada kisah perawat Jung Da Eun.

Jung Da Eun (Park Bo Young) adalah seorang perawat yang pindah dari penyakit dalam ke neuropsikiatri. Sebagai seorang pemula, dia canggung dalam banyak hal, tetapi dia memperlakukan pasien dengan tulus dan menjadi dewasa dengan gagah berani.

Dong Go Yoon (Yeon Woo Jin) adalah seorang proktologis dengan kepribadian yang unik dan dia menemukan dirinya tersenyum ketika melihat tindakan murni Da Eun.

Song Yoo Chan (Jang Dong Yoon) adalah teman dekat Da Eun dan selalu bertengkar dengannya. Namun, ia memiliki luka dalam yang tersembunyi di balik penampilannya yang cerah.

Song Hyo Shin (Lee Jung Eun) adalah kepala perawat yang selalu merawat perawat lain di bangsal psikiatri dengan keterampilan dan pengalamannya yang luar biasa.

Posting Komentar

0 Komentar