Sinopsis Drama China Love Under the Floral Rain

 
Sinopsis Love Under the Floral Rain
photo via weibo.com


Love Under the Floral Rain diproduksi oleh Alibaba Pictures dan Feibao Media, sitradarai oleh Sun Kaikai dan Zhang Mingguo. Bergenre historical romansa, drama ini dibintangi oleh Chen Yao dan Leon Leong sebagai pemeran utamanya. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul World of Hidden Phoenixes oleh Yue Chu Yun. Menceritakan kisah cinta jenderal cantik Hua Yi yang berpacu di medan perang dan Feng Junli seroang pejabat tinggi.

Judul : Love Under the Floral Rain
Judul Lain : A World of Hidden Phoenixes
Judul Lokal : 半城花雨伴君离 / Ban Cheng Hua Yu Ban Jun Li
Genre : Historical, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : -
Director : Sun Kaikai, Zhang Mingguo
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Youku
Pemain Love Under the Floral Rain
  • Chen Yao sebagai Hua Zhu Uu
  • Leon Leong sebagai Feng Jun Li
  • Fu Long Fei sebagai Huang Fubao
  • Jiang Zi Xin sebagai Jin Se
  • Chen Xi Jun sebagai Xiao Yin
  • Huang Wen sebagai Wen Wan
  • Ke Nai Yu 
  • Zong Yu Chen sebagai Huangfu Lang

Sinopsis Love Under the Floral Rain :

Kisah cinta antara seorang jenderal wanita yang menyapu medan perang dengan kuda yang berlari kencang dan seorang pejabat yang kuat.

Di wilayah Negara Qi, Hua Zhuyu (Chen Yao) adalah seorang wanita dengan kecantikan yang luar biasa. Satu nada yang dia mainkan dapat memerintahkan seluruh pasukan. Dia adalah satu-satunya putri Jenderal Hua Mu dan ahli dalam perang militer dan sitar. Bahkan saat dia menaklukkan medan perang, dia memiliki kepolosan yang sama dengan rekan-rekannya dalam hal cinta.

Ketika dia masih kecil, dia menyelamatkan "Kakak Ling" dari bahaya. Pemuda kesepian yang tiba-tiba menerobos masuk ke dalam hidupnya dan menghilang tanpa jejak telah menjadi kehangatan yang paling dia rindukan. 

Bertahun-tahun kemudian, sebuah dekrit kekaisaran mengharuskan Hua Zhuyu menikah dengan Feng Junli (Leon Leong). Namun, hidupnya terbalik setelah seluruh keluarga Hua dihukum semalam. Pada hari pernikahannya, Hua Zhuyu menerima dekrit kekaisaran yang memaksanya menikah dengan seorang pangeran dari negara musuh.

Posting Komentar

0 Komentar