Sinopsis Drama China Tibetan Sea Flower, Dibintangi Zhang Luyi dan Janice Man

 
Sinopsis Tibetan Sea Flower
photo via mydramalist.com


Tibetan Sea Flower diproduksi oleh Penguin Films, Quantum Pan Entertainment dan Nanpai Fanyu, disutradarai oleh Han Qing dan ditulis oleh Nan Pai San Shu, Li Zao. Serial yang akan tayang di Tencent ini dibintangi oleh Zhang Lu Yi, Janice Man, Chen Ming Hao, Zhang Kang Le, Shawn Wei dan Qiao Zhen Yu. Drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nanpai Sanshu ini menceritakan rangkaian cerita yang dimulai saat Wu Xie kembali ke Tiongkok dari Nepal pada tahun 2010 dan menemukan lukisan cat minyak adik laki-lakinya disebuah kantor pos di Medog, Tibet.

Judul : Tibetan Sea Flower
Judul Lain : The Lost Tomb: Tibetan Sea Flower
Judul Lokal : 藏海花 / Zang Hai Hua
Genre : Mystery, adventure, action, supernatural, suspense
Episode : 36
Penulis Naskah : Nan Pai San Shu, Li Zao
Director : Han Qing
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Tencent
Pemain Tibetan Sea Flower
  • Zhang Lu Yi/ Edward Zhang sebagai Wu Xie
  • Janice Man sebagai Zhang Hai Xing
  • Chen Ming Hao sebagai Wang Pang Zi
  • Zhang Kang Le sebagai Zhang Qi Ling
  • Shawn Wei sebagai Zhang Hai Ke
  • Qiao Zhen Yu sebagai Xie Yu Chen
  • Xia Zi Xuan sebagai Zhang Xiao Guo
Sinopsis Tibetan Sea Flower :

Ketika Wu Xie kembali ke China dari Nepal pada tahun 2010, dia menemukan lukisan cat minyak Xiao Ge di sebuah kantor pos di Tibet, sehingga memicu serangkaian peristiwa.

Setelah Wu Xie (Zhang Luyi) dan Zhang Qi Ling (Zhang Kangle) membuat janji sepuluh tahun satu sama lain meninggalkan Zhang Qi Ling untuk memasuki gerbang perunggu sendirian, Wu Xie menjadi penasaran dengan masa lalu Xiao Ge. Namun, beberapa penyelidikan tidak membawanya kemana-mana. Tidak sampai lima tahun kemudian untaian manik-manik kalajengking yang berkaitan dengan masa lalu Zhang Qiling muncul, yang berfungsi sebagai titik balik. Wu Xie dan Fatty Wang (Chen Minghao) berangkat ke Mosang untuk mencari petunjuk untuk memulai petualangan baru.

Posting Komentar

0 Komentar