Sinopsis Drama Korea See You in My 19th Life, Drama Terbaru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

 
Sinopsis See You in My 19th Life
photo via soompi.com


Drama Korea romansa fantasi terbaru ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. 

Judul : See You in My 19th Life
Judul Lain : Please Take Care of Me in This Life as Well 
Judul Lokal : 이번 생도 잘 부탁해 / Ibeon Saengdo Jal Butaghae
Genre : Comedy, Romance, Drama, Fantasy
Episode : 12
Penulis Naskah : Lee Hye (webcomic), Choi Young-Rin
Director : Lee Na Jung
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : tvN
Pemain See You in My 19th Life
  • Shin Hye Sun sebagai Ban Ji Eum
  • Ahn Bo Hyun sebagai Moon Seo Ha
  • Ha Yoon Kyung sebagai Yoon Cho Won
  • Ahn Dong Goo sebagai Ha Do Yoon
Sinopsis See You in My 19th Life :

Ban Ji Eum memiliki kemampuan yang luar biasa, dia bisa mengingat kenangan dari semua kehidupan masa lalunya. Mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun, Ban Ji Eun telah menjalani hidupnya dengan rajin. Setelah kehidupan sebelumnya terputus oleh kecelakaan tragis, dia memutuskan untuk berhubungan kembali dengan orang-orang dari kehidupan masa lalunya di kehidupannya saat ini, dan memutuskan untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha yang dia temui di kehidupannya yang ke-18. Akankah ingatan tentang kehidupannya yang ke-18 menyabotase romansa di usianya yang ke-19? Atau akankah cinta bertahan di kehidupan yang berbeda?

Di sisi lain, ada juga Yoon Cho Won, seorang arsitek lanskap dan adik dari Yoon Joo Won yang hidupnya runtuh setelah kematian kakaknya. Dia berani dan baik bahkan setelah menghadapi kematian adik tercintanya tapi dia berjuang untuk mempertahankan kecerahannya. Ketika Yoon Cho Won bertemu Ban Ji Eum secara kebetulan dan melihat kakak perempuannya di dalam dirinya, dia bertanya-tanya tentang identitas Ban Ji Eum.

Lalu ada Ha Do Yoon, sekretaris dan sahabat Moon Seo Ha sejak kecil. Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, Ha Do Yoon merasakan semacam kedekatan dengannya.

Posting Komentar

0 Komentar