Sinopsis Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon

 
Sinopsis Strong Woman Kang Nam Soon
photo via forums.soompi.com


Drama ini merupakan sequel dari drama populer Strong Woman Do Bong Soon. Serial yang akan datang ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu dan Byeon Woo Seok. Berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon, Kang Nam Soon yang memiliki kekuatan luar biasa. 

Judul : Strong Woman Kang Nam Soon
Judul Lain : Strong Girl Nam Soon
Judul Lokal : 힘쎈여자 강남순 / Himssenyeoja Gangnamsoon
Genre : Action, Comedy, Romance, Supernatural
Episode : -
Penulis Naskah : Baek Mi Kyung
Director : Kim Jung Shik
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : JTBC
Pemain Strong Woman Kang Nam Soon
  • Lee Yoo Mi sebagai Kang Nam Soon
  • Ong Seong Wu sebagai Kang Hee Shik
  • Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi Oh
  • Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Joo
  • Kim Hae Sook sebagai Gil Joong Gan
Sinopsis Strong Woman Kang Nam Soon :

Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) memiliki kekuatan manusia super, ketika masih anak-anak ia sempat menghilang di Mongolia. Sekarang sebagai orang dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk menemukan orang tuanya. Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun). Ibunya adalah seorang wanita kaya dan merupakan penduduk Gangnam. 

Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo mencoba menemukan putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar serta terobsesi dengan melakukan perbuatan baik. Gil Joong Gan (Kim Hae Sook) adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek Kang Nam Soon. Nenek dan ibu juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Kang Nam Soon.

Entah bagaimana, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik (Ong Seong Wu) mulai bekerja dengan 3 wanita dalam kasus narkoba. Kang Nam Soon juga menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee Sik.

Posting Komentar

0 Komentar