Sinopsis A Good Day to be a Dog, Drama Korea Terbaru Dibintangi Cha Eun Woo

 
Sinopsis A Good Day to be a Dog
photo via asianwiki.com


Drama ini berdasarkan webcomic berjudul Onueldo Sarangseureobgae karya Lee Hye. Drama roman fantasi ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Cha Eun Woo dan Lee Hyun Woo. A Good Day to be a Dog dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober. 

Judul : A Good Day to be a Dog
Judul Lain : Lovely Again Today
Judul Lokal : 오늘도 사랑스럽개 / Oneuldo Sarangseureobgae
Genre : Comedy, Romance, Fantasy, Supernatural
Episode : -
Penulis Naskah : Baek In Ah
Director : Kim Dae Woong
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : TBA
Pemain A Good Day to be a Dog
  • Park Gyu Young sebagai Han Hae Na
  • Cha Eun Woo sebagai Jin Seo Won
  • Lee Hyun Woo sebagai Lee Bo Gyeom
  • Lee Seo El sebagai Yoon Chae Ah
  • Song Young Ah sebagai Song Yi
  • Kim Yi Kyung sebagai Min Ji Ah
Sinopsis A Good Day to be a Dog :

Han Hae Na (Park Gyu Young) adalah seorang wanita lajang dan dia mengajar di sebuah sekolah menengah. Dia tampaknya memiliki kehidupan biasa, tetapi keluarganya memiliki rahasia. Karena kesalahan leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah dikutuk selama beberapa generasi. Kutukan tersebut menyebabkan keluarganya, ketika mereka mencium seseorang, berubah menjadi anjing di tengah malam selama 6 jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan normal mereka. Transformasi ini berulang setiap malam sampai orang itu, dalam penampilan anjing mereka, mencium orang yang sama.

Karena kutukan keluarganya, ketika Han Hae Na bertemu dengan seorang pria untuk potensi hubungan romantis, dia meminta orang itu untuk tidak menciumnya. Ini biasanya membuat para pria meninggalkannya. Suatu malam, Han Hae Na yang sedang mabuk tidak sengaja mencium Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Dia adalah seorang guru di sekolah menengah yang sama, tetapi mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja. Han Hae Na segera berubah menjadi mode panik dan dia terus mendekati Jin Seo Won untuk mendapat kesempatan ciuman lagi.

Sementara itu, Jin Seo Won takut pada anjing karena sesuatu yang terjadi padanya saat masih muda. Dia adalah seorang guru dengan ketampanan dan karisma. Dia populer di kalangan siswa.

Posting Komentar

0 Komentar