Sinopsis Drama China Love Never Fails

 
Sinopsis Drama China Love Never Fails
photo via weibo.com


Love Never Fails adalah drama historis fantasi xianxia yang disutradarai oleh Zhao Li Jun dan Ying Yinglu. Dibintangi oleh Hu Yi Xuan dan Liu Xue Yi serta dibintangi oleh Ao Rui Peng, Xu Xiao Nuo, James Yang dan Jing Yan Jun. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang menceritakan Jin Xiu yang ingin membantu iblis camellia kecil menjadi abadi tetapi dia menjadi fana untuknya pada akhirnya.

Judul : Love Never Fails
Judul Lain : When the Flowers Fall, We Meet Again, I Find You Alone Under Falling Petals, The Season of Falling Flowers 
Judul Lokal : 落花时节又逢君 / Luo Hua Shi Jie You Feng Jun
Genre : Historical, Romance, Fantasy
Episode : 36
Penulis Naskah : Ga Ga
Director : Zhao Li Jun, Ying Yinglu
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Mango TV
Pemain Love Never Fails
  • Hu Yi Xuan sebagai Hong Ning / Hong Ling / Camellia Demon
  • Liu Xue Yi sebagai Jin Xiu
  • Ao Rui Peng sebagai Kun Lun / Bai Ling
  • Xu Xiao Nuo sebagai Lu Yao / Dewi Lu Yao
  • James Yang sebagai Bai Cha
  • Jing Yan Jun sebagai Lu Jiu
  • Pan Qi Yan sebagai Ci Xin

Sinopsis Drama China Love Never Fails :

Jin Xiu, Raja Surga Tengah bermaksud membantu iblis camellia kecil menjadi abadi, tetapi pada akhirnya dia menjadi fana untuknya.

Pada Festival Bunga yang diadakan setiap 100 tahun sekali di alam surga, iblis camellia Hong Ning (Hu Yi Xuan) dengan berani menyatakan niatnya kepada Jin Xiu (Liu Xueyi) untuk menjadi ratunya. Ketika dia diberitahu bahwa iblis dan dewa tidak akan pernah ada, dia mengambil nasihatnya untuk berkultivasi dan mencapai keabadian.

Setelah kenaikannya, Hong Ning mengetahui bahwa Jin Xiu menikahi orang lain sebagai istrinya. Dia dengan tegas membalikkan punggungnya, meninggalkan kehidupan abadi untuk memasuki siklus reinkarnasi selamanya hanya untuk melupakannya. 

Jin Xiu menentang takdir itu sendiri agar Hong Ning dilahirkan kembali. Dia berharap untuk membayar hutangnya dan melindunginya seumur hidup. 
Kesalahpahaman yang tidak dapat dihindari, identitas yang tidak dapat dihindari ketika musim semi berakhir, keduanya bertemu lagi. Hong Ning ditakdirkan untuk menjadi percobaan cinta Jin Xiu.

Posting Komentar

0 Komentar