Sinopsis A Time Called You, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been

 
Sinopsis A Time Called You
photo via mydramalist.com


Seris Netflix mendatang yaitu A Time Called You akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon. Drama ini berdasarkan drama Taiwan berjudul "Some Day or One Day" yang menceritakan romansa waktu yang berputar di sekitar kisah Joon Hee yang merindukan pacarnya yang meninggal satu tahun lalu. 

Judul : A Time Called You
Judul Lain : Please Come to Me, Into Your Time, Someday or One Day
Judul Lokal : 너의 시간 속으로 / Neoui Sigan Sokeuro
Genre : Thriller, Mystery, Romance, Fantasy
Episode : 12
Penulis Naskah : -
Director : Kim Jin Won
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Netflix
Pemain A Time Called You
  • Jeon Yeo Been sebagai Han Jun Hee / Kwon Min Joo
  • Ahn Hyo Seop sebagai Ko Yeon Jun / Nam Si Heon
  • Kang Hoon sebagai Jung In Kyu
Sinopsis A Time Called You :

Pacar Han Jun Hee, Ko Yeon Jun, meninggal satu tahun lalu. Dia masih belum melupakan kematiannya dan sangat merindukannya. Suatu hari, entah bagaimana ia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min Joo. Meskipun wajah mereka sama, kepribadian mereka sangat bertolak belakang.

Di sana, dia bertemu dengan siswa SMA Nam Si Heon. Dia terkejut melihat betapa miripnya Nam Si Heon dengan mendiang pacarnya Ko Yeon Jun. Nam Si Heon adalah pria yang mencuri hati banyak siswa perempuan dengan wajah tampan dan kepribadiannya yang cerah. 

Sahabatnya Jung In Kyu diam-diam memendam perasaan sepikah untuk Kwon Min Joo. Setelah menyadari bahwa Kwon Min Joo menyukai sahabatnya Nam Si Heon, ia menjadi berkonflik dalam menghadapi cinta dan persahabatan. 

Posting Komentar

0 Komentar