Sinopsis Twilight, Drama China Terbaru Dibintangi Ren Jia Lun dan Angelababy

 
Sinopsis Twilight
photo via weibo.com


Drama ini diadaptasi dari novel Hard to Find Only Because of Twilight karya dari Yujing Pengxiang. Drama ini diproduksi oleh Tencent Video dengan Yuekai Pictures, Xing Yue Media & Youhug Media. Serial ini menceritakan kisah antara rektor kesehatan mental dan seorang penulis. Twilight ini dibintangi oleh Ren Jia Lun dan Angelabahy.

Judul : Twilight
Judul Lokal : 暮色心约 / Mu Se Xin Yue
Genre : Mystery, Romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Li Ang
Director : Li Ang
Tanggal Tayang : 29 Juni 2023
Original Network : Tencent Video
Pemain Twilight
  • Ren Jia Lun sebagai Qi Lian Shan
  • Angelababy sebagai Liu Xia
  • Li Yi Ru sebagai Zhou Sheng Ruo
  • Alex Zong
  • Chen Zi Qi sebagai Xiao Zheng
Sinopsis Twilight

Liu Xia yang terlibat dalam bimbingan kesehatan mental, bertemu dengan seorang gadis yang ingin bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Liu Xia menggunakan pengetahuan psikologinya untuk membimbingnya dan akhirnya berhasil menyelamatkan wanita tersebut. 

Adegan ini kebetulan disaksikan oleh Qi Lian Shan, seorang penulis yang hendak mengadaptasi novel penalaran psikologisnya menjadi sebuah naskah dan ia mengundang Liu Xia untuk menjadi konsultan. 

Untuk membantu mewujudkan cita-cita membantu lebih banyak orang. Liu Xia mendirikan studionya sendiri dengan standar profesional yang sangat baik dan kemampuan empati untuk membantu klien yang merasakan tekanan psikologis karena masalah karir, keluarga atau emosional untuk memecahkan masalah dan membantu mereka pulih. 

Qi Lian Shan mendapatkan bimbingan profesional dari Liu Xia dalam proses mengadaptasinya ke dalam film dan drama televisi. Saat kontak antara keduanya semakin dalam, ia sangat tertarik pada Liu Xia. 

Di waktu luangnya, Liu Xia bekerja sama dengan geek jenius Shen Qin utnuk mengembangkan sistem pengujian psikologis AI dan menerapkannya pada anak-anak dan kesejahteraan masyarakat dengan hasil yang sangat baik.

Qi Lian Shan juga secara bertahap berpartisipasi dalam upaya kesejahteraan masyarakat Liu Xia dan bersama-sama membantu mereka menghadapi tantangan hidup. Keduanya semakin dekat dan semakin dekat dalam kerja sama dan akhirnya mendapatkan cinta yang indah, dalam karir masing-masing mereka juga sukses.

Posting Komentar

0 Komentar