Sinopsis Drama China Love Endures

 
Sinopsis Stories of Youth and Love
photo via baidu.com


Love Endures merupakan drama China bergenre persahabatan dan romansa, disutradarai oleh Niu Chao dan dibintangi oleh Yang Zi, Fan Cheng Cheng, Jin Shi Jia, Zhu Yan Man Zi dan Wang Qian Yue. 

Serial ini bercerita tentang teman masa kecil yang semuanya tinggal di lingkungan yang sama, mereka saling mengandalkan dan membantu satu sama lainnya. Namun karena takdir menyebabkan mereka berpisah.

Judul : Stories of Youth and Love
Judul Lain : 199 Love Stories of Our Youth, My Love in Seventeen, Who Do You Like at Seventeen?, Stories of Our Youth
Judul Lokal : 199爱 / 199 Ai
Genre : Romance, Life, Youth, Friendship
Episode : 32
Penulis Naskah : Li Yang, A Mei
Director : Niu Chao
Tanggal Tayang : 20 Januari 2024
Original Network : Youku, JiangsuTV
Pemain Love Endures : 
  • Yang Zi sebagai Huang Ying Zi
  • Fan Cheng Cheng sebagai Jiang Yi
  • Jin Shi Jia sebagai Ding Ye
  • Zhu Yan Man Zi sebagai Fang Ming Yu
  • Wang Qian Yue sebagai Zhuang Yuan

Sinopsis Drama China Love Endures :

Ceritanya berkisar pada enam teman masa kecil yang semuanya tinggal di lingkungan yang sama, saling mengandalkan dan membantu satu sama lain di masa-masa tersulit mereka.

Ini adalah area keluarga dari kota kedirgantaraan di utara dan juga merupakan rumah tempat lahir dan tumbuhnya Jiang Yi, Huang Ying Zi, Fang Ming Yu, Lan Yi Fei, Zhuang Yuan dan Guan Chao. Mereka menyebut diri mereka "The Space City Six". Di sinilah mereka menghabiskan seluruh masa kecil mereka bersama, tetapi takdir telah menyebabkan mereka berpisah ketika mereka mencapai usia 17 tahun. Bertahun-tahun kemudian, teman-teman itu bersatu kembali di sebuah pernikahan, semuanya telah mencapai semacam kesuksesan dalam karier mereka, tetapi masing-masing menyembunyikan bekas luka dari masa lalu mereka.

Mengapa Jiang Yi menghilang saat itu? Mengapa Guan Chao melepaskan mimpinya dan menjadi guru olahraga? Apakah Ying Zi benar-benar bahagia seperti kelihatannya? Apakah Zhuang Yuan benar-benar memilih jalan yang benar dalam karirnya? Apa yang terjadi pada Yi Fei yang menghilang setelah lulus? Apakah Ming Yu akhirnya menemukan cinta yang diinginkannya? Tapi pertanyaan yang paling penting dari semua yang tidak satupun dari mereka berani menjawab saat itu dan bahkan sekarang. Siapa yang kamu suka pada usia 17?

Setelah bertahun-tahun, dapatkah "Space City Six" kembali bersatu? Waktu berubah, tetapi perasaan tidak berubah. Tujuh tahun lebih tua mungkin merupakan awal, tetapi tiga puluh tahun bukanlah akhir. Entah itu perpisahan, perjumpaan, kegagalan atau kesuksesan, persahabatan ini adalah emosi yang paling dihargai di hati mereka dan kekuatan paling kuat yang mendukung mereka.

Posting Komentar

0 Komentar