Dibintangi Lee Bo Young, Berikut Sinopsis Drama Korea Agency

 
Sinopsis Agency
photo via mydramalist.com


Agency merupakan drama perkantoran yang akan menceritakan kisah seorang wanita yang menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Jo Sung Ha, Son Na Eun dan Han Joon Woo.

Judul : Agency
Judul Lokal : 대행사 / Daehaengsa
Genre : Business, Life, Drama
Episode : 16
Penulis Naskah : Song Soo Han
Director : Lee Chang Min
Tanggal Tayang : 7 Januari 2023
Waktu Tayang : Sabtu dan Minggu
Original Network : JTBC
Pemain Agency
  • Lee Bo Young sebagai Go Ah In
  • Jo Sung Ha sebagai Choi Chang Soo
  • Son Na Eun sebagai Kang Han Na
  • Han Joon Woo sebagai Park Young Woo
  • Jeon Hye Jin sebagai Jo Eun Jung
  • Lee Chang Hoon sebagai Han Byeong Soo
  • Jang Hyun Sung
Sinopsis Agency :

Agensi mengikuti karir Go Ah In (Lee Bo Young) saat dia bekerja dari bawah ke posisi tertinggi di sebuah biro iklan.

Go Ah In (Lee Bo Young) adalah seorang wanita yang telah mengatasi banyak kesulitan untuk menjadi eksekutif wanita pertama di biro iklan terbesar bangsa. Meski berada dalam situasi keluarga yang miskin dan tidak memiliki latar belakang akademis terbaik, ia memiliki keinginan kuat untuk sukses. Semakin dia kesepian dan sedih, semakin dia mendorong dirinya sendiri dan berjuang untuk mencapai puncak. Rekan kerjanya melihatnya sebagai seseorang yang hanya peduli pada kesuksesan dan uang.

Direktur Kreatif (CD) Go Ah In memimpin Tim Produksi 2 dari VC Planning, sebuah biro iklan terkemuka. Dia memasuki perusahaan sebagai copywriter yang merupakan satu-satunya orang yang pernah menerima nilai penuh pada ujian masuk. Go Ah In menjalankan rutinitasnya dengan ketat, selalu mengenakan pakaian formal dan tidak pernah terlihat tidak profesional. Setelah bekerja seperti mesin selama 19 tahun, dia dikenal sebagai "ratu iklan", juga menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut. Go Ah In mengejutkan semua orang dengan berusaha melangkah lebih jauh untuk mengklaim posisi tertinggi.

Choi Chang Soo (Jo Sung Ha) adalah Direktur Perencanaan VC Planning. Setelah mengambil jurusan ekonomi di Hankuk University, Choi Chang Soo masuk ke perusahaan tersebut melalui rekrutmen terbuka, dan ia terus sukses tanpa gagal. Cita-citanya adalah menjadi CEO berikutnya, dan dia telah mengumpulkan pendukung dengan membimbing rekan kerja junior dari Universitas Hankuk agar mereka dapat berkembang menjadi CD. Dia dingin dan cerdas, tapi dia tidak bisa mengendalikan Go Ah In seperti yang dia inginkan.

Kang Han Na (Son Naeun) adalah chaebol generasi ketiga VC Group. Sebagai bintang dan influencer media sosial yang aktif, sukses berarti mendapatkan kebebasan bagi Kang Han Na. Meski terlihat tidak dewasa dengan menjalani kehidupan yang mencolok, Kang Han Na baru saja menunggu kesempatan untuk muncul. Kesempatan datang ketika dia ditunjuk sebagai Direktur Media Sosial VC Planning. Mencari untuk berada dalam urutan suksesi grup, intuisi jenius Kang Han Na menyuruhnya untuk menggunakan Go Ah In.

Park Young Woo (Han Joon Woo) membantu Kang Han Na di sisinya. Park Young Woo bekerja sebagai sekretaris untuk VC Group, dan dia telah melindungi Kang Han Na dari hari-harinya belajar di luar negeri untuk gelar MBA (Magister Administrasi Bisnis) sebagai guru privat dan pengawalnya. Park Young Woo bertindak sebagai tangan kanannya yang setia, memberikan solusi setiap kali Kang Han Na menghadapi krisis, bahkan dengan menggunakan cara fisik.

Jo Eun Jung (Jun Hye Jin) adalah seorang copywriter untuk Planning Team 2. Sebagai seorang ibu yang bekerja dengan seorang putra berusia lima tahun, dia memiliki kehidupan kantor yang sedikit lebih sulit tetapi mendapat telepon dari CD teratas Go Ah In. Meski semua orang berusaha menghentikannya, Jo Eun Jung memilih Go Ah In tanpa ragu untuk membuat dirinya dikenal. Namun, karena beban kerjanya meningkat secara eksplosif, begitu pula keluhan keluarganya. Karena selalu harus mengambil keputusan antara keluarga dan pekerjaan, dia menjadi penasaran dengan kehidupan panutannya yang hanya hidup untuk sukses.

Trailer Agency :



Posting Komentar

0 Komentar