Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, Berikut Sinopsis Drama Korea Tell Me Its Love

 
Sinopsis Tell Me Its Love
photo via mydramalist.com


Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama Tell Me Its Love. Tell Me Its Love merupakan drama romantis tntang seorang pria dan wanita yang terjerat karena balas dendam, namun mereka melupakan semua itu dan merasa kasihan satu sama lain.

Judul : Tell Me Its Love
Judul Lain : Please Say This Is Love
Judul Lokal : 사랑이라 말해요 / Sarangira Malhaeyo
Genre : Romance, Drama, Melodrama
Episode : 16
Penulis Naskah : Kim Ga Eun
Director : Lee Kwang Young
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Disney+
Pemain Tell Me Its Love
  • Kim Young Kwang sebagai Han Dong Jin
  • Lee Sung Kyung sebagai Shim Woo Joo
  • Sung Joon sebagai Yoon Joon
  • Kim Ye Won sebagai Sim Hye Seong
  • Park Jin Ah
  • Jang Sung Bum
  • Nam Ki Ae
Sinopsis Tell Me Its Love :

Tell Me It's Love adalah drama romantis tentang seorang pria dan wanita yang terjerat karena balas dendam, tetapi mereka melupakan semua itu dan meneteskan air mata karena merasa kasihan satu sama lain. Mereka memulai dengan emosi yang tajam karena mereka lelah dengan kenyataan pahit, tetapi saat mereka saling memahami, mereka akan tumbuh dan berubah.

Han Dong Jin (Kim Young Kwang) merupakan seorang yang gila kerja dan tenggelam dalam pekerjaan untuk bertahan melawan kesepian. Dia terluka oleh cinta dan berjuang dengan kehidupan yang sunyi. Namun, dia mengalami perubahan tak terduga ketika bertemu dengan seorang wanita yang bertekad balas dendam.

Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) terluka karena urusan keluarga, dia memutuskan untuk membalas dendam pada seorang pria bernama Han Dong Jin yang telah mempengaruhi hidupnya. Tapi setelah mengetahui lebih banyak tentang dia, ia mengalami emosi lain yang menutup rasa hausnya akan balas dendam.

Posting Komentar

0 Komentar