Sinopsis Drama China Our Interpreter

 
Sinopsis Our Interpreter
photo via weibo.com


Our Interpreter merupakan drama perkotaan yang disutradarai oleh Zhang Tong, dibintangi oleh Song Qian dan Chen Xing Xu. Drama ini bercerita tentang Lin Xi sang penerjemah dan Xiao Yi Cheng kepala petugas teknologi Perusahaan Yuyitianxia yang melepas ikatan mereka, mengejar impian mereka bersama, memahami dan mencapai tujuan satu sama lain.

Judul : Our Interpreter
Judul Lain : The Interpreter
Judul Lokal : 我们的翻译官 / Wo Men De Fan Yi Guan
Genre : Metropolitan, workplace, romance
Episode : 36
Penulis Naskah : Fei Hui Jun
Director : Zhang Tong
Tanggal Tayang : 8 Januari 2024
Original Network : Hunan TV, Mango TV
Pemain Our Interpreter
  • Song Qian sebagai Lin Xi
  • Chen Xing Xu sebagai Xiao Yi Cheng
  • Fei Qi Ming sebagai Cheng Yao
  • Lin Zi Lu sebagai Tan Sha Sha
  • Yu Sha Sha sebagai Tong Xin
  • Wang Sen sebagai Wei Tian
  • Fu Jia sebagai Mao Mao

Sinopsis Drama China Our Interpreter :

Lin Xi, "penyihir" di dunia penerjemahan, bertemu kembali dengan mantan pacarnya Xiao Yicheng. Delapan tahun yang lalu, untuk memenuhi impian karir ibu Lin yang tidak terpenuhi, Lin Xi dengan enggan putus dengan Xiao Yi dan menjadi penerjemah profesional untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa. 

Delapan tahun kemudian, Lin Xi telah menjadi juru bahasa termuda Huasheng dan "Ratu Kinerja" dan Xiao Yicheng juga telah berubah menjadi kepala petugas teknologi dunia dan pelanggan potensial Lin Xi. Untuk memenangkan kontrak Xiao Yicheng, Lin Xi harus "berurusan" dengan Xiao Yicheng. Sebagai penerjemah, Lin Xi juga membantu perusahaan Xiao Yicheng go public berdasarkan keahliannya. 

Xiao Yicheng membalas dendam pada Lin Xi selama proses ini. Faktanya, dia tidak hanya tidak bisa kejam, tetapi dia juga menunjukkan belas kasihan padanya di mana-mana. Dalam bekerja dan bergaul, hubungan yang penuh gairah antara keduanya di masa muda mereka dihidupkan kembali. Xiao Yicheng secara bertahap memahami kebenaran perpisahan Linxi dengannya saat itu, dan juga melihat kerja keras Linxi selangkah demi selangkah saat dia mendekati mimpinya. 

Dia memilih untuk menjadi pendukung kuatnya dalam perjalanan mengejar mimpinya, menyemangati dan menemaninya ketika dia berada di titik rendah. Keduanya berubah dari keterasingan dan kesalahpahaman menjadi saling pengertian dan pencapaian bersama, dan akhirnya sepasang kekasih itu akhirnya menikah, mewujudkan impian karier mereka.

Posting Komentar

0 Komentar