Dibintangi Yeri Red Velvet, Berikut Sinopsis Drama Korea Cheongdam International High School

 
Sinopsis Cheongdam International High School
photo via pinterest.com, hancinema.net, mydramalist.com


Cheongdam International High School merupakan drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh Yeri, Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo. Drama bergenre misteri ini berfokus pada Baek Je Na ratu diamond 6 dan Kim Hye In satu-satunya saksi pembunuhan seorang siswa SMA.

Judul : Cheongdam International High School
Judul Lokal : 청담국제고등학교 / Cheongdamgukjekodeunghakkyo
Genre : Thriller, Mystery, Drama
Episode : -
Penulis Naskah : -
Director : -
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : -
Pemain Cheongdam International High School
  • Yeri sebagai Baek Je Na
  • Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In
  • Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon
  • Yoo Jung Hoo sebagai Lee So Mang
Sinopsis Cheongdam International High School :

Cheongdam International High School menceritakan tentang peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In, satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke Cheongdam International High School dan disana ia bertemu dengan Baek Je Na, ratu diamond 6 dan orang paling berkuasa di sekolah.

Baek Je Na (Yeri) adalah ratu diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Ia orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama. 

Kim Hye In (Lee Eun Saem), dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang ia saksikan, ia mendapatkan kesempatan untuk masuk ke Cheongdam International High School. Kim Hye In merupakan orang yang mengambil kesempatan demi keinginannya meskipun ia merasa menyesal.

Seo Do Eon (Lee Jong Hyuk) merupakan raja diamond 6, ia putra Presiden Seo Do Eon dan ia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Lee So Mang (Yoo Jung Hoo), berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di sekolah dan yang tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In. Dengan informasinya yang luas, ia mendukung Kim Hye In yang ingin mendapatkan bahkan hanya sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na.

Posting Komentar

0 Komentar