Sinopsis Drama China Yongan Dream

 
Sinopsis Yong An Dream
photo via weibo.com


Yong An Dream adalah sebuah drama historikal yang disutradarai oleh Huang Bin, dibintangi oleh Ouyang Nana, Jeremy Tsui, Sun Jian, Xia Nan dan Liu Hai Kuan. Drama ini diadaptasi dari novel "Chang'an No. 1 Beauty" oleh Jinjiang Literature City. Drama ini bercerita tentang Shen Zhen dan Liu Shi Yan yang telah melewati hidup dan mati, mereka saling bergandengan tangan melewati segala rintangan.

Judul : Yongan Dream
Judul Lain : Chang’an’s First Beauty 
Judul Lokal : 永安梦 / Yong An Meng
Genre : Historical, Romance, Drama, Fantasy
Episode : 24
Penulis Naskah : -
Director : Huang Bin
Tanggal Tayang : -
Original Network : Tencent Video
Pemain Yongan Dream
  • Ouyang Nana sebagai Shen Zhen
  • Jeremy Tsui sebagai Liu Shi Yan
  • Sun Jian sebagai Zhou Shu An
  • Xia Nan sebagai Shen Ran
  • Liu Hai Kuan sebagai Li Di
Sinopsis Yongan Dream :

Marquis Yun Yang digulingkan oleh Kaisar dan keluarganya berakhir dalam kesulitan dalam semalam. Dengan demikian, Nona Ketiga Rumah Tangga Shen, permata keluarganya yang paling berharga, mendapati dirinya ditinggalkan oleh semua orang dengan saudara laki-laki yang sakit. Tidak punya pilihan lain, dia mendirikan toko kosmetik di Chang'an. Tetapi di mata semua orang, terutama kerabatnya, dia tidak lain adalah bunga yang memikat yang bisa dipetik oleh pria mana pun sesuka hati.

Melewati Paviliun Baixiang miliknya, pewaris Grand Duchy of Zhen, Lu Yan, menyaksikannya dilecehkan oleh putra-putra menganggur dari kelas terkemuka Chang'an. Penampilannya mengingatkannya pada mimpi yang mengganggunya akhir-akhir ini, mengungkapkan kepadanya masa lalu dengannya dan hubungan cinta gerah yang telah mereka bagi di kehidupan sebelumnya. Dengan jemari gemetar, ia pun teringat akan rasa pahit patah hati saat ia meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain. Jadi, dalam hidup ini, dia memutuskan untuk menyelamatkannya sekali lagi, membujuknya untuk berselingkuh, mengangkatnya sebagai kekasihnya dan tidak pernah membiarkannya lepas dari pengaruhnya lagi.

Namun, untuk menjaga Shen Zhen di sisinya, mencarikannya tempat tinggal dan merawat kakaknya tidaklah cukup. Sedikit yang Lu Yan tahu dia akan ditarik ke sudut tergelap Chang'an dan mengambil bagian dalam permainan kekuasaan yang terkadang melibatkan Tuan Utama Kekaisaran, Kaisar sendiri. Menjual apa yang paling dia sayangi dalam prosesnya: integritasnya sebagai seorang pejabat.

Posting Komentar

0 Komentar