Sinopsis Drama Korea Bora! Deborah, Drakor Rom-Com Dibintangi Oleh Yoo In Na

 
Sinopsis Bora! Deborah
photo via drama.fandom.com, dramabeans.com, yahoo.com


Yoo In Na, Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Bora! Deborah. Bora! Deborah atau juga dikenal dengan I'm Serious About Dating, menjadi salah satu drama mendatang dari ENA. Bergenre romcom, drama ini menceritakan tentang seorang pelatih kencan dan seorang pria menawan.

Judul : Bora! Deborah
Judul Lain : I'm Serious About Dating
Judul Lokal : 보라! 데보라 / Bora! Deborah
Genre : Comedy, Romance
Episode : -
Penulis Naskah : Ah Kyung
Director : Lee Tae Gon
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : ENA
Pemain Bora! Deborah
  • Yoo In Na sebagai Deborah
  • Yoon Hyun Min sebagai Lee Soo Hyeok
  • Joo Sang Wook sebagai Han Sang Jin
  • Park So Jin
  • Hwang Chan Sung
Sinopsis Bora! Deborah

Yeon Bo Ra (Yoo In Na) adalah seorang penulis dan dia bekerja dengan nama pena Deborah. Dia adalah penulis buku terlaris tentang cinta dan dia juga terkenal sebagai pelatih kencan. Dia telah membuat banyak ucapan terkenal sebagai pelatih kencan dan mendapatkan simpati dari publik. Sebagai Deborah, Yeon Bo Ra jujur, cerdas dan populer di kalangan wanita. Sebagai Yeon Bo Ra, segalanya berbeda untuknya. Dia terlibat dengan Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min).

Lee Soo Hyeok bekerja sebagai perencana penerbitan. Dia adalah pria yang tidak dapat diprediksi. Dia terkadang lembut dan bergairah kepada wanita, tapi terkadang acuh tak acuh dan dingin. Cinta adalah hal yang sulit baginya. Dia tidak menyukai Deborah, yang berbicara seolah dia tahu segalanya tentang cinta, tetapi dia tiba-tiba terlibat dengannya dan menghadapi perubahan dalam hidupnya.

Sementara itu, Han Sang Jin (Joo Sang Wook) adalah CEO Perusahaan Penerbitan Jinri. Dia adalah teman dekat dan mitra bisnis Lee Soo Hyeok. Han Sang Jin cerdas dan santun. Dia dicintai oleh semua orang. Dia lebih suka mempertahankan gaya hidup freewheeling, daripada hubungan romantis yang mendalam.

Posting Komentar

0 Komentar