Sinopsis Drama Korea Holy Idol, Drama Terbaru Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol

 
Sinopsis Holy Idol
photo via kprofiles.com, kdramastars.com


Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon dan Ye Ji Won secara resmi akan kembali bermain dalam drama terbaru Holy Idol pada tahun 2023. Drama ini mengikuti kisah seorang pendeta yang terjebak di tubuh seorang idol.

Judul : Holy Idol
Judul Lokal : 성스러운 아이돌 / Sungseuryeowoon Idol
Genre : Romance
Episode : -
Penulis Naskah : Shin Hwa Jin (web novel), Lee Cheon Geum
Director : Park So Yeon, Lee So Yoon
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : tvN
Pemain Holy Idol
  • Kim Min Kyu sebagai Pendeta Agung Rembrary
  • Go Bo Gyeol sebagai Kim Dal
  • Lee Jang Woo sebagai Shin Zo Woon
  • Tak Jae Hoon sebagai Sun Woo Sil
  • Ye Ji Won sebagai Im Sun Ja
Sinopsis Holy Idol :

Pendeta Agung Rembrary (Kim Min Kyu) secara luas dianggap memiliki kekuatan ilahi yang paling kuat yang pernah ada. Saat dia bertarung melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain. Pendeta Agung Rembrary kemudian menemukan dirinya di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo yang merupakan anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer. 

Grup ini telah bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kurang sukses. 9 jam kemudian, Pendeta Agung Rembrary ditempatkan di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di sebuah stasiun penyiaran. Saat musik mulai diputar, Pendeta Agung Rembrary dalam tubuh Woo Yeon Woo, berteriak, "Saya tidak tahu cara menari." Pertunjukan siaran langsung menjadi bencana, tetapi menarik perhatian orang dan media. 

Dengan pesonanya, termasuk sikap percaya diri, Woo Yeon Woo tetap dimiliki oleh Pendeta Agung Rembrary semangatnya, menjadi populer dan begitu pula kelompoknya Wild Animal. Pendeta Agung Rembrary kini harus terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota grup idola dan dia menghadapi berbagai masalah, seperti berurusan dengan kelompok agama aneh dan setan.

Posting Komentar

0 Komentar