Sinopsis Drama Korea The Killing Vote

 
Sinopsis National Death Penalty Vote


Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Lim Ji Yeon akan membintangi drama mendatang The Killing Vote. Drama ini berdasarkan Kakao Webtoon populer dengan judul yang sama. Serial ini menyoroti kisah seorang tokoh terkenal sebagai Gae Tal yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara serta polisi yang mengejar keadilan yang diajukan oleh Gae Tal.

Judul : The Killing Vote
Judul Lain : National Death Penalty Vote
Judul Lokal : 국민사형투표 / Gukminsahyeongtupyo
Genre : Thriller, Mystery, Horror
Episode : 12
Penulis Naskah : Eom Se Yoon (webcomic), Jung Yi Poom (webcomic), Jo Yoon Young
Director : Park Shin-Woo
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : SBS
Pemain The Killing Vote : 
  • Park Hae Jin sebagai Kim Moo Chan
  • Park Sung Woong sebagai Kwon Seok Joo
  • Im Ji Yeon sebagai Joo Hyun

Sinopsis Drama Korea The Killing Vote :

Identitas Dog Mask tidak diketahui. Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati. Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh Dog Mask. Sementara itu, polisi mengejar Dog Mask dan melibatkan tiga orang.

Kim Moo Chan (Park Hae Jin) adalah pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan. Dia hanya peduli dengan karirnya di kantor polisi.

Kwon Seok Joo (Park Sung Woong) dulunya adalah seorang sarjana hukum terkenal, tetapi dia membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya yang masih kecil dan kemudian menyerahkan diri ke polisi. Dia sekarang di penjara dan dia disebut Profesor oleh tahanan lainnya.

Joo Hyun (Lim Ji Yeon) adalah seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber ​​di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar