Sinopsis Drama Korea Race, Dibintangi Oleh Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun Hingga Yunho TVXQ

 
Sinopsis Drama Korea Race
photo via asianwiki.com, hancinema.net


Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri dan Yunho TVXQ, dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama terbaru berjudul Race. Drama kantor ini akan mengikuti kisah karyawan Park Yoon Jo, dimana ia tidak memiliki banyak kualifikasi namun dia memiliki banyak hasrat. 

Judul : Race
Judul Lokal : 레이스 / Reiseu
Genre : Drama, Melodrama
Episode : -
Penulis Naskah : Kim Roo Ri
Director : Lee Dong Yoon
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Disney+
Pemain Race
  • Lee Yeon Hee sebagai Park Yoon Jo
  • Hong Jong Hyun sebagai Ryu Jae Min
  • Moon So Ri sebagai Goo Yi Jung
  • Yunho sebagai Seo Dong Hoon
  • Baek Ji Won
  • Jo Han Chul
Sinopsis Race :

Sebuah melodrama kantor antara Park Yoon Jo, seorang pemasar yang serius dengan pekerjaannya meski tidak memiliki latar belakang akademis dan Ryu Jae Min, orang yang cerdas dan adil, namun tidak memiliki ekspektasi terhadap perusahaan.

Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) adalah seorang wanita yang tidak berasal dari sekolah bergengsi atau keluarga terkenal tetapi menjalani hidupnya dengan menempa jalannya sendiri.

Ryu Jae Min (Hong Jong Hyun) adalah pria yang dikenal luas oleh rekan kerjanya karena keahliannya. Tapi Ryu Jae Min membuat perbedaan yang jelas antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadinya, sesuatu yang sangat kontras dengan gaya Park Yoon Jo sendiri.

Goo Yi Jung (Moon So Ri) adalah spesialis PR di sebuah perusahaan media terkemuka. Dia adalah karyawan yang berkepala dingin dan tidak menilai seseorang berdasarkan kualifikasi, pencapaian pendidikan, atau kariernya. Dia mendekati pekerjaannya dan dunia melalui penilaian rasional dan memiliki tipe karisma yang sangat berkepala dingin. Bersama dengan Park Yoon Jo, Goo Yi Jung akan menunjukkan kepada pemirsa jenis persahabatan dan persatuan yang melampaui kesenjangan generasi.

Seo Dong Hoon (Jung Yun Ho) adalah perwakilan agensi hubungan masyarakat. Dia adalah seorang pemimpin yang mengagumkan, seorang pria yang menghargai kebebasan berekspresi dan memiliki pola pikir yang sangat terbuka bahkan dalam menghadapi keterbatasan.

Posting Komentar

0 Komentar