5 Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda

 
photo via mydramalist.com


Dari sekian banyak drama Korea, ada beberapa dimana pemeran utamanya berperan ganda. Mulai dari berperan sebagai saudara kembar yang baik dan jahat, robot, berkepribadian ganda hingga penyamaran. Tak hanya aktor, para aktris pun juga ada yang bermain peran ganda. Oleh sebab itu, mereka menerima banyak pujian atas kemampuang akting yang dimilikinya. Berikut ini drama Korea menghibur dimana pemeran utamanya bermain peran ganda.

1. The Crowned Clown (2019)

Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang pemeran utamanya bermain peran ganda yaitu The Crowned Clown. Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo) mencoba melakukan hal yang terbaik saat Joseon berjuang untuk menjaga perdamaian yang diakibatkan dari pemberontakan politik. Diceritakan juga seorang badut bernama Ha Sun (Yeo Jin Goo) yang disewa untuk menggantikan Raja Lee Hun untuk mengjindari pembunuhan dan keduanya memiliki kemiripan yang luar biasa. Di serial ini Yeo Jin Goo memainkan peran ganda sebagai Raja dan badut, hal ini cukup menantang karena mengharuskannya untuk memainkan peran protagonis dan antagonis. Ia mampu meninggalkan kesan kuat sehingga membuat drakor ini menjadi salah satu yang terbaik. 

2. Are You Human Too (2018)

Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda
photo via mydramalist.com

Drama ini dibintangi oleh Seo Kang Joon, dimana ia mampu mengambil peran serba bisa. Kali ini dalam Are You Human Too ini ia akan memainkan karakter yang berbeda, dimana ia akan berperan sebagai manusia dan robot lucu yang mencoba menjadi seperti manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) merupakan putra dari keluarga elit dan kaya. Setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan, ia mengalami koma dan ibunya pun menciptakan sebuah robot yang terlihat persis seperti putranya. Robot ini pun diberi nama Nam Shin III. Robot ini mempelajari tingkah laku manusia dan menggantikan Nam Shin yang sedang berbaring di tempat tidur. 

3. Duel (2017)

Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda
photo via mydramalist.com

Duel merupakan salah drama Korea yang pemeran utamanya bermain peran ganda. Dalam drama ini Yang Se Jong memerankan dua karakter yang sangat berbeda yaitu Lee Sung Joon yang kehilangan ingatannya dan Lee Sung Hoon yang merupakan pembunuh berdarah dingin. Dalam drama ini kemampuan luar biasa Yang Se Jong untuk berubah dari satu karakter ke karakter berikutnya. Dalam drama ini kamu dapat membedakan kedua karakternya dan kepribadian mereka. 

4. Kill Me, Heal Me (2015)

Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda
photo via mydramalist.com

Serial ini memiliki pemeran utama yang memainkan karakter ganda sebagai Cha Do Hyun (Ji Sung) yang menderita gangguan kepribadian ganda yang mengganggu hidupnya setiap hari. Kill Me, Heal Me menceritakan tentang seorang pria kaya bernama Cha Do Hyun yang berjuang dengan gangguan kepribadian ganda sebagai akibat dari pengalaman traumatis yang dia alami sebagai seorang anak, ia memiliki tujuh kepribadian ganda. Kemampuan Ji Sung untuk menggambarkan kepribadian yang berbeda dengan cepat tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga menawan karena kemampuan aktingnya mengagumkan.

5. Who Are You: School 2015 (2015)

Drama Korea Yang Pemeran Utamanya Bermain Peran Ganda
photo via mydramalist.com

Drama ini dibintangi Kim So Hyun yang berperan sebagai Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul, gadis kembar yang terpisah di usia muda. Suatu hari, Eun Byul menghilang dan Eun Bi menggantikannya. Saat Eun Bi menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, ia berteman dengan Gong Tae Kwang (Yook Sung Jae). Gong Tae Kwang pun akhirnya jatuh cinta dengan Eun Bi. Peran Kim So Hyun disini sebagai saudara kembar sangat menghibur karena mampu memerankan saudara kembar yang penurut dan tegas. 

Itulah deretan drama Korea yang pemeran utamanya bermain peran ganda. Dari deretan diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar