Sinopsis Drama China Amidst a Snowstorm of Love

 
Sinopsis Drama China During the Snowstorm
photo via mydramalist.com


Drama China ini diproduksi oleh Tencent Video dan Jaywalk Entertainment. Diadaptasi dari novel Zai Bao Xue Shi Fen” (在暴雪时分) karya Mo Bao Fei Bao (墨宝非宝). Menceritakan tentang mantan pemain snooker profesional berbakat Lin Yiyang dan pemain biliar profesional Yin Guo yang bertemu di malam badai salju.

Judul : Amidst a Snowstorm of Love
Judul Lain : During the Snowstorm
Judul Lokal : 在暴雪时分 / Zai Bao Xue Shi Fen
Genre : Romance
Episode : 38
Penulis Naskah : -
Director : Lin Yan
Tanggal Tayang : 2 Februari 2024
Original Network : Tencent
Pemain Amidst a Snowstorm of Love : 
  • Leo Wu sebagai Lin Yi Yang
  • Zhao Jin Mai sebagai Yin Guo
  • Wang Xing Yue
  • Dai Si
  • Teresa Li
  • Leon Zhang

Sinopsis Drama China Amidst a Snowstorm of Love :

Mantan pemain snooker profesional berbakat Lin Yiyang dan pemain sembilan bola populer Yin Guo bertemu di malam badai salju yang jarang terjadi dalam sepuluh tahun. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, keduanya secara bertahap berkenalan, dan Yin Guo juga mengetahui tentang masa lalu Lin Yiyang. Ternyata Lin Yiyang juga seorang jenius snooker yang sensasional, dia diskors dalam permainan karena dia tidak setuju dengan penalti wasit dan secara tidak sengaja bertabrakan dengan wasit selama pertarungan Karir snooker yang membanggakan. 

Munculnya Yin Guo mengubah lintasan hidup Lin Yiyang lagi, Lin Yiyang tidak hanya mulai mengejar Yin Guo dengan keras, tetapi juga mendapatkan kembali mimpi aslinya dan kembali ke lapangan snooker di bawah bimbingan Yin Guo. Pada akhirnya, keduanya naik ke puncak karir mereka bersama, berkontribusi pada karir biliar profesional bersama, dan bergandengan tangan dengan pelatih dan rekan satu tim untuk mempromosikan pengembangan proyek biliar kebugaran nasional.

Posting Komentar

0 Komentar